Iklan RBTV Dalam Berita

Samsung Chromebook Plus Vs Honor MagicBook X 16 2025 Combat Edition, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Samsung Chromebook Plus Vs Honor MagicBook X 16 2025 Combat Edition, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan Samsung Chromebook Plus Vs Honor MagicBook X 16 2025 Combat Edition--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di zaman modern saat ini, memiliki sebuah laptop sudah menjadi suatu kebutuhan mendasar untuk menunjang berbagai aktivitas penggunanya sehari-hari.

Samsung Chromebook Plus dan Honor MagicBook X 16 2025 Combat Edition adalah dua laptop canggih yang baru-baru ini diluncurkan.

Selain canggih, keduanya menawarkan berbagai fitur-fitur utama yang mampu membantu penggunanya dalam menyelesaikan tugas-tugas penting ataupun sekedar bermain game yang sedang populer.

BACA JUGA:Xiaomi Segera Luncurkan Xiaomi Soundbar 2.0ch dengan 2 Speaker 15W Secara Global

Dari segi performa, Samsung Galaxy Chromebook Plus ditenagai dengan prosesor Intel Core i3 100U dan dipasangkan dengan RAM 8 GB, serta kapasitas penyimpanan 256 GB.

Sementara, Honor melengkapi laptop terbarunya, Honor MagicBook X 16 2025 Combat Edition dengan prosesor Intel Core i5-13420H Generasi 13 yang didukung dengan RAM LPDDR4x 4266 MHz dan kapasitas penyimpanan SSD (solid-state-drive) hingga 1 TB.

Keduanya jelas mampu menghadirkan performa handal untuk menjalankan berbagai aplikasi berat maupun bermain game yang membutuhkan kinerja tinggi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Chromebook Plus Resmi Meluncur, Hadir dengan Fitur Google AI

Untuk lebih detail mengenai kedua laptop terbaru ini, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Samsung Chromebook Plus Vs Honor MagicBook X 16 2025 Combat Edition.

Samsung Chromebook Plus Vs Honor MagicBook X 16 2025 Combat Edition

Samsung Galaxy Chromebook Plus merupakan laptop terbaru yang ramping dan ringan dengan mengusung layar OLED berukuran 15,6 inci dan didukung tingkat kecerahan layar 400 nits.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 100U dan dipasangkan dengan RAM 8 GB, serta kapasitas penyimpanan 256 GB.

BACA JUGA:Ingin Dapat Beasiswa Kuliah Gratis? Begini Caranya, Wujudkan Impianmu!

Tombol Quick Insert turut dihadirkan untuk membantu penggunanya mengakses secara instan ke berbagai alat, seperti mengedit teks, menambah tautan dan menemukan emoji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: