Iklan RBTV Dalam Berita

Punya Rencana Liburan? Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Harga Terjangkau Mulai Rp 100 Ribuan

Punya Rencana Liburan? Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Harga Terjangkau Mulai Rp 100 Ribuan

Rekomendasi hotel murah di Bandung--

Di sana, pengunjung dapat mencoba sejumlah wahana dan mencicipi kuliner di beberapa restoran yang ada sambil menikmati pemandangan alam yang cantik.

Di Dusun Bambu ada 4 resto yang menyuguhkan beragam menu masakan, mulai makanan Sunda, khas Bali, tradisional Indonesia, sampai Western.

BACA JUGA:Ngeri! Pelecehan Seksual Terhadap Bocah di Panti Asuhan, Pemilik Panti dan Pengasuh Jadi Tersangka

Untuk wahana, terdapat Water Coaster, gokart, air terjun buatan, serta Path of Water yang menawarkan mystical forest, jumping water, lorong air, dandelion water, dan dancing fountain.

Kamu yang ingin ke sini, Dusun Bambu buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00. Sementara untuk wahananya buka mulai jam 09.00-17.30 saja, ya.

5. Terminal Wisata Grafika Cikole

Ada lagi nih tempat wisata hits di Lembang, yaitu Terminal Wisata Grafika Cikole. Alamatnya di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat.

Tempat ini menyuguhkan wahana seru, aktivitas outbound, restoran, penginapan, camping, hingga area hutan pinus. Kamu bisa menjajal wahana ATV, buggy offroad, flying fox, zip coaster, jembatan gantung tali, rafling, dan paintball.

BACA JUGA:Honda XRE 190 2025 Meluncur, Motor Adventure dengan Desain Modern, Segini Harganya

Pengunjung anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan seperti rusa, domba, kelinci, ayam, serta burung. Atau bisa juga mengeksplor area hutan pinus sambil berfoto ria.

Yang terbaru di Terminal Wisata Grafika Cikole terdapat Mycelia Forest, sebuah hutan menyala dengan permainan lampu, cahaya, dan audio yang mengalun indah. Di hutan ini, pengunjung dapat pula mencoba face painting yang menyala.

Untuk Terminal Wisata Grafika Cikole buka setiap hari dari jam 08.00-16.00. Sementara Hutan Mycelia buka pada pukul 18.00-22.00.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: