Iklan RBTV Dalam Berita

Punya Rencana Liburan? Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Harga Terjangkau Mulai Rp 100 Ribuan

Punya Rencana Liburan? Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Harga Terjangkau Mulai Rp 100 Ribuan

Rekomendasi hotel murah di Bandung--

BACA JUGA:Hitungan Detik, Dua Bandit Berhasil Curi Sepeda Motor Jemaah Mesjid Sedang Shalat

1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole terletak di wilayah Lembang. Lokasinya berada di Jalan Anyar, Genteng, Cikole, Lembang, Bandung Barat. Kawasan wisata ini berjarak sekitar 20 km dari pusat Kota Bandung.

Di sana, kamu dapat menjelajahi rumah anggrek dan hutan pinus yang indah dengan melewati jembatan kayu yang membentang panjang. Ada juga kafe aesthetic yang dipenuhi bunga-bunga yaitu Golden Pine.

Tempat wisata ini juga ramah anak. Tersedia Rabbit House dan Orchid Castle yang bisa dimasuki anak-anak. Selain itu, ada pula wahana bermain orang dewasa seperti Putt Putt Golf, papan catur, flying fox, panahan, hingga high rope

Waktu operasional Orchid Forest Cikole dibuka setiap hari, mulai jam 09.00 - 18.00 untuk weekday dan jam 08.00-19.00 untuk weekend.

BACA JUGA:Kapan Awal Musim Hujan di Jawa Timur? Ini Prediksi dari BMKG

2. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika beralamatkan di Jalan Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang. Pengunjung bisa mengeksplor kawasan wisata ini bak berkeliling dunia. Karena di sini, ada berbagai miniatur khas sejumlah negara yang dapat ditemukan.

Miniatur tersebut bisa kamu jadikan background berfoto yang instagramable. Selain itu, kamu dapat berinteraksi dengan kelinci di Rabbit Apartment atau memberi makan ikan yang ada. Ada pula wahana kereta dan sky ride yang bisa kamu ajal.

The Great Asia Afrika buka setiap hari, mulai pukul 09.00-18.00 untuk weekday dan jam 08.00-19.00 untuk weekend.

3. Noah's Park

Masih di kawasan Lembang, ada tempat wisata Noah's Park. Alamatnya di Jalan Sukanagara No. 20, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Di tempat ini, kamu dapat menjajal berbagai wahana seru dan menantang sekaligus melihat view alam Lembang yang indah.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Honda Matic Terbaru Per Oktober Tahun 2024

Ada wahana luge kart yang meluncur sejauh 1 km, ATV, gokart, drift kart, flying fox, panahan, trampoline, bumper ball, hingga bull ride. Kamu yang ingin mencoba wahananya bisa membayar tiket terpisah per wahana atau membeli paket bundling.

Noah's Park buka setiap hari mulai jam 09.00-17.00. Untuk tiket wahananya ada di range harga Rp 20.000 - 200.000

4. Dusun Bambu

Kalau ingin ke tempat wisata yang lengkap, ada Dusun Bambu. Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: