Iklan dempo dalam berita

Begini Analisa Ahli tentang Bumi Masa Depan, Ngeri Apakah Itu yang Dikatakan Kiamat?

Begini Analisa Ahli tentang Bumi Masa Depan, Ngeri Apakah Itu yang Dikatakan Kiamat?

hasil penelitian mengungkapkan perkiraan kondisi matahari dan bumi di masa depan--

BACA JUGA:Nonton Anak Menganiaya Secara Brutal, Polisi Pangkat AKBP Ini Dicopot

Akibatnya, peningkatan efek rumah kaca tak bisa dikendalikan lagi. Kemudian, lautan akan menguap dan mengakibatkan kekeringan.

 

Bumi akan menjadi planet semacam Venus yang mampu melelehkan semua benda di dalamnya. Bisa dibilang, ketika masanya tiba, manusia tak mampu lagi bertahan hidup di planet ini.

 

BACA JUGA:Bukan KUR, Bank Mandiri Siapkan Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Syarat Sangat Mudah

“Bumi dan Mars kemungkinan akan berputar masuk ke matahari, sementara planet lainnya akan terdorong ke luar,” kata laporan Iflscience.

 

Pada akhirnya, matahari akan meleburkan semua lapisan intinya dan memunculkan objek bintang baru yang disebut 'White Dwarf'. Setelah kehilangan banyak massanya, White Dwarf tak akan mampu bergantung pada planet-planet yang tersisa.

 

BACA JUGA:Zodiak Hari Ini, Libra Diputus Pacar, Leo Koreksi Diri dan Virgo Istirahatlah Sejenak

Tidak hanya itu, ilmuwan memperkirakan planet raksasa yang tersisa nantinya hanya Jupiter. Simulasi yang dilakukan memperlihatkan fenomena ini akan terjadi dalam 30 miliar tahun ke depan. Tiga planet akan musnah dalam 10 miliar tahun.

 

Jupiter sebagai planet terakhir mungkin akan bertahan cukup lama, namun pada akhirnya juga bakal terdorong ke luar sistem tata surya dan melebur dengan bintang lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: