Iklan RBTV Dalam Berita

Selebgram Afifah Riyad Diduga Jadi Korban KDRT Suami, Kabarnya Gara-gara Hal Ini

Selebgram Afifah Riyad Diduga Jadi Korban KDRT Suami, Kabarnya Gara-gara Hal Ini

Selebgram Afifah Riyad diduga menjadi korban KDRT suami--

Alhasil, Afifah Riyad pun tak mampu menahan emosi dan langsung menghubungi mantan pacar suaminya itu. Dari situlah awal cekcok kedua belah pihak dimulai. Ditambah lagi, Afifah mengaku mantan pacar suaminya terus memanas-manasinya.

"Saya yang sangat tidak nyaman dengan kontennya, membalas dengan konten yang bertulis “jangan ajari aku sabar, suami aku masih di sindir terus sama mantannya” lalu wanita ini me-notice dan mengajak saya bertemu melalui dm instagram pada tanggal 31 mei pukul 15.45. Tetapi saya menolak," tulis Afifah Riyad.

"Lalu wanita ini memberikan no hp kepada saya untuk kita berbicara lewat telefon. Lalu percakapan dalam telefon tersebut dia mengakui kalo konten yang dia buat memang untuk suami saya dan dia bilang kalo dia pernah jalan dengan suami saya setelah saya dan suami saya menikah. Saya shok karna yang saya tau suami saya selalu bersama saya," sambungnya.

BACA JUGA:Apa yang Bakal Terjadi jika Indonesia Alami Krisis Ekonomi? Ini 5 Dampaknya

Afifah Riyad yang akhirnya marah-marah kepada perempuan tersebut, langsung mengklarifikai kepada suami. Afifah pun menyampaikan bahwa sang suami menyangkal semua tudingan si perempuan.

"Lalu wanita ini bilang kalo suami saya dulu sangat dekat dengan dia sampai sering menginap di kosan wanita ini (padahal saya tidak nanya). Setelah tlfn saya tutup. Saya sempat marah dan bertanya kepada suami apa yang wanita itu ucapkan pada saya," cerita Afifah.

"Dan suami saya menjawab dengan tegas bahwa suami saya tidak pernah berhubungan via chat apalagi bertemu dengan perempuan ini setelah kita pacaran dan menikah," lanjutnya.

"Lalu pada tanggal 7 juni pukul 19.25 saya sempat adu argumen dengan wanita ini lewat telfon. Saya sempat marah karna apa yang dia ucapkan tidak benar.Lalu dia sempat mengirim pesan ancaman “Awas jd bumerang rmh tangga kau ya”," ia menambahkan.

BACA JUGA:Apa yang Bakal Terjadi jika Indonesia Alami Krisis Ekonomi? Ini 5 Dampaknya

Setelah itu, Afifah Riyad dan mantan pacar suaminya itu pun saling menghina. Afifah Riyad juga mengaku perempuan tersebut sempat membeberkan penginapan yang diduga sering menjadi tempat menginap saat masih berpacaran dengan suaminya sebelum menikah.

"Dan saya tidak tau tujuan wanita ini ngomong seperti ini ke saya untuk apa," tulisnya.

Buntutnya, Afifah Riyad diajak ketemuan secara baik-baik oleh perempuan tersebut di salah satu restoran di Jakarta pada tanggal 20 Juli 2023. 

Namun, pertemuan yang turut dihadiri suami Afifah serta teman dari si perempuan itu malah membuat ketegangan kedua pihak makin memanas. Hingga berujung pada dugaan aksi penganiayaan terhadap Afifah oleh mantan kekasih suaminya.

Kronologi mengenai penganiayaan diungkapkan Afifah di kolom komentar unggahannya. Afifah juga mengunggah di Instagram Stories berupa potongan rambut yang ia sebut terlepas dari kepalanya karena sempat dijambak cukup lama oleh mantan pacar suaminya.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Oppo Find X8, Kamera Canggih dan Baterai Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: