Iklan RBTV Dalam Berita

Karyawan Pelabuhan Kehilangan Motor Karena Peristiwa Ini

Karyawan Pelabuhan Kehilangan Motor Karena Peristiwa Ini

Karyawan pelabuhan jadi korban pencurian sepeda motor--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BD 2784 IF milik karyawan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Bengkulu, hilang dicuri. 

Sepeda motor tersebut milik Ahmad Fauzi (49) warga Jalan Perhubungan 3 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Peristiwa ini terjadi Senin (7/10) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu sepeda motor digunakan oleh istri korban yang baru pulang dari kerja.

Setibanya di rumah, sang istri langsung masuk ke dalam rumah dan kemudian mandi. Namun dirinya lupa mencabut kunci sepeda motor yang parkir di teras rumah, sedangkan gerbang dalam keadaan terbuka.

BACA JUGA:Sebentar Lagi Tutup, Ajukan KUR BRI Oktober 2024, Berikut Bunga Pinjaman Terbaru

Kemudian pada saat sedang mandi, anak korban sempat keluar rumah dan pergi ke warung. Saat itu sepeda motor masih berada di lokasi. Namun ketika istri korban ingin pergi ke apotek untuk membeli obat anaknya, sepeda motor sudah tidak ada di lokasi.

"Ya memang ada kejadian itu dan setelah kejadian itu kami langsung melapor ke Polsek," kata korban saat ditemui di kediamannya.

Sementara itu, Ketua RT 34 Kelurahan Pagar Dewa, Jhon Travolta mengaku dirinya sudah berusaha mencari tahu pelaku pencurian ini, namun belum berhasil.

BACA JUGA:Sudah Dinantikan, tapi iPhone 16 Dilarang Masuk Indonesia, Ini Penjelasan Pemerintah

"Saya mendapatkan informasi dari grup RT, kemudian langsung ke lokasi," kata Ketua RT 34 Pagar Dewa.

Selanjutnya, pada saat korban melaporkan kejadian ini ke Polsek, Jhon mencoba mendatangi kediaman rumah warga yang memiliki kamera CCTV. Sayangnya CCTV tersebut dalam keadaan error dan tidak merekam peristiwa pencurian itu.

"Kami sempat ingin melihat rekaman CCTV, sayangnya CCTV warga dalam keadaan error," lanjutnya.

Namun berdasarkan keterangan dari beberapa warga, memang ada dua orang pria yang di curigai, lantaran kedua pria tersebut sebelum kejadian mondar-mandir di sekitaran lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: