Iklan RBTV Dalam Berita

Usai Imbang Lawan Bahrain 2-2, Kapan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs China?

Usai Imbang Lawan Bahrain 2-2, Kapan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs China?

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs China--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Usai imbang Lawan Bahrain 2-2, kapan jadwal pertandingan Timnas Indonesia Vs China?

Setelah bermain imbang melawan Bahrain dengan skor 2-2, Timnas Indonesia kini bersiap menghadapi tantangan berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Waspada! BMKG Sebut Wilayah Ini Berpotensi Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Kencang 11-12 Oktober

Menurut informasi yang didapatkan dari tirto.id, tim Garuda akan bertemu dengan China pada matchday 4 ronde 3, yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Youth Football Qingdao, China, dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di GTV dan RCTI, serta live streaming di RCTI+ dan Vision+.

BACA JUGA:Akses Jalan Lumpuh Tertimbun Longsor, 6 Desa di Seluma Terendam Akibat Banjir

Tantangan Berat di Stadion Youth Football Qingdao

Laga melawan China dipastikan tidak akan mudah bagi Timnas Indonesia. Selain faktor perbedaan peringkat FIFA, dimana China berada jauh di atas Indonesia, pertandingan kali ini juga akan diwarnai tantangan berat lainnya.

Pertama, fisik para pemain Garuda dipastikan terkuras setelah sebelumnya menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Jumat (11/10).

Tim yang diasuh oleh Shin Tae-yong ini harus segera melakukan perjalanan panjang dengan pesawat carter menuju Qingdao. Perjalanan tersebut bukan hanya melelahkan secara fisik, namun juga bisa mempengaruhi kondisi mental para pemain.

BACA JUGA:Akses Jalan Lumpuh Tertimbun Longsor, 6 Desa di Seluma Terendam Akibat Banjir

Selain itu, Timnas Indonesia juga harus beradaptasi dengan cuaca dingin di Qingdao. Stadion Youth Football Qingdao yang baru saja diresmikan pada 2023 itu akan menjadi tempat ujian berat bagi Garuda.

Meski cuaca dan faktor teknis lainnya tampak tidak berpihak pada Indonesia, pasukan Shin Tae-yong tetap harus menunjukkan semangat juang tinggi untuk merebut 3 poin dari tuan rumah.

BACA JUGA:Toko Hijab Mahasiswi Masa Kini Terbakar Diduga Karena Korsleting Listrik

Kondisi Klasemen Grup C dan Rekor Pertemuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: