Iklan RBTV Dalam Berita

KAR BTN Ultimate Periode Oktober 2024, Ini Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

KAR BTN Ultimate Periode Oktober 2024, Ini Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

KAR BTN Ultimate--

Tabungan BTN Payroll juga tak kalah menarik. Dengan produk ini, kamu akan diberi kemudahan dalam melakukan pembayaran payroll perusahaan, serta mempunyai berbagai manfaat untuk karyawan.

Selain memiliki fasilitas berupa auto transfer dana rutin, tabungan ini juga mengharuskan biaya administrasi yang sangat ringan.

3. Tabungan BTN Siap

Selanjutnya adalah Tabungan BTN Siap yang memberikan tawaran pelayanan yang bisa kamu gunakan untuk perencanaan finansial di masa depan.

Bisa untuk rencana wisata, pendidikan, dan lain-lain. Pendebetan tiap bulan dilakukan secara otomatis sehingga lebih mudah.

BACA JUGA:Jangan Sembarang Renovasi, Ini Larangan Renovasi Rumah Subsidi, Bantuannya Bisa Dicabut!

4. Tabunganku

Produk Tabunganku juga menjadi produk yang dirancang untuk memudahkan para nasabahnya untuk menabung.

Hal ini bisa membuat kamu lebih mudah dalam mempersiapkan masa depan. Produk ini juga memiliki biaya administrasi yang sangat rendah.

Layanan yang diberikan juga cukup menarik. Kamu bisa melakukan transaksi dimana saja. Bahkan, setoran awalnya hanya Rp. 20.000 saja.

5. Tabungan BTN Junior

Tabungan BTN Junior bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk mengajari sikecil menabung. Bukan hanya untuk memberi pelajaran mengenai pentingnya menabung, kamu juga bisa memberi pelajaran tentang perbankan sejak dini.

BACA JUGA:Usai ‘Dirampok’ Wasit, Ini Update Ranking FIFA Indonesia Usai Imbang Lawan Bahrain 2-2

6. Tabungan BTN Cermat

BTN juga memberikan produk tabungan khusus untuk kamu yang memiliki penghasilan menengah ke bawah. Produk Tabungan BTN Cermat memberikan solusi mudah untuk kamu yang ingin membuka tabungan dengan setoran awal yang rendah, serta bebas biaya administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: