Iklan RBTV Dalam Berita

KAR BTN Ultimate Periode Oktober 2024, Ini Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

KAR BTN Ultimate Periode Oktober 2024, Ini Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

KAR BTN Ultimate--

7. Tabungan BTN Juara

Produk selanjutnya adalah Tabungan BTN Juara. Tabungan ini ditujukan untuk para remaja yang berusia 12 sampai 17 tahun. Bagus sekali untuk mengajarkan anak-anak budaya menabung.

Jika kamu menggunakan produk ini, setoran yang awal yang kamu perlukan hanya Rp 50.000 saja. Bukan hanya itu, para nasabah tidak akan dikenai biaya administrasi.

8. Tabungan BTN Cermat Ponsel

Produk menarik selanjutnya adalah Tabungan BTN Cermat Ponsel. Sebenarnya konsep dari produk ini hampir mirip dengan BTN Cermat, tetapi ada fasilitas berupa transaksi yang bisa dilakukan secara online. Selain itu, kamu juga akan dikenakan nilai setoran awal yang sangat rendah.

BACA JUGA:Hendrik Pedofil dari Sleman, Ngaku Begitukan 22 Bocah Sejak 2019, Ini Fakta-faktanya

9. Tabungan BTN Batara

Tabungan BTN Batara akan memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin melakukan transaksi. Baik itu berupa pembayaran maupun pembelian. Ada juga ATM, internet banking, serta ATM Visa yang akan memudahkan transaksi.

10. Tabungan BTN Perumahan

Ingin punya rumah impian? Maka Tabungan BTN Perumahan merupakan opsi yang paling cocok untuk kamu.

Melalui produk ini, BTN memberikan kemudahan dan keuntungan yang berlimpah yang akan membantu kamu memperoleh target rumah tersebut.

BACA JUGA:Usai ‘Dirampok’ Wasit, Ini Update Ranking FIFA Indonesia Usai Imbang Lawan Bahrain 2-2

Cicilannya juga ringan per bulan. Bahkan kamu akan memperoleh hak-hak istimewa KRP dan bebas dari biaya administrasi bulanan.

Saldo awal bagi nasabah reguler adalah Rp 50.000 dengan setoran awal Rp 2.000.000, kemudian setoran lanjutan Rp 100.000.

Itulah mengenai informasi progam KAR BTN ultimate 2024 yang dibuka hingga periode hingga 31 Oktober, semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: