Iklan RBTV Dalam Berita

Pernah Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Terkaya, Ini Rincian Harta Benny Laos Cagub Maluku Utara

Pernah Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Terkaya, Ini Rincian Harta Benny Laos Cagub Maluku Utara

Pernah Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Terkaya, Ini Rincian Harta Benny Laos Cagub Maluku Utara--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pernah dinobatkan sebagai kepala daerah terkaya, ini rincian harta Benny Laos cagub-maluku-utara.

Calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 4, Beny Laos meninggal dunia dalam kebakaran hebat speed boat miliknya bersama lima penumpang lainnya saat bersandar di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Sabtu (12/10/2024).

Kapolres Taliabu AKBP Totok Handoyo membenarkan informasi meninggalnya Benny Laos dalam kebakaran speed boat miliknya saat bersandar di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu.

BACA JUGA:Meninggal Dalam Insiden Kapal Terbakar, Ini Profil Benny Laos Cagub Maluku Utara Berharta Rp709, 7 Miliar

"Info terakhir dari pihak rumah sakit, yang bersangkutan Benny Laos sudah meninggal pukul 17.20 WIT," ujarnya ketika dihubungi iNews TV, Sabtu (12/10/2024).

Totok menuturkan total korban yang meninggal dunia akibat insiden ini sudah enam orang. "Dua belum teridentifikasi identitasnya," ucapnya.

Namun, pihaknya belum bisa mengkonfirmasi penyebab meninggalnya Benny Laos. Pihaknya juga masih menyelidiki terkait penyebab kebakaran tersebut.

BACA JUGA:Kapal Cepat Angkut Cagub Maluku Utara Bersama Rombongan Meledak di Bobong, Begini Kronologinya

Rincian Harta Benny Laos Cagub Maluku Utara

Mantan Bupati Morotai, Maluku Utara, itu pernah dinobatkan sebagai kepala daerah terkaya di Indonesia.

Berapa kekayaannya sekarang? Mengutip e-lhkpn KPK, Benny Laos terakhir kali melaporkan kekayaan pada 5 September 2024 (khusus calon PN).

Dalam LHKPN tersebut, kekayaan Benny Laos mencapai Rp709 miliar lebih. Suami Sherly Tjoanda ini juga punya utang mencapai Rp24 miliar lebih.

Sumber kekayaan terbesarnya berasal dari surat berharga serta tanah dan angunan, yang nilainya masing-masing mencapai Rp200 miliar lebih.

Berikut rinciannya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: