Iklan RBTV Dalam Berita

Geber-geber Knalpot Motor, Pria Ini Bikin Geram Warga hingga Berujung Baku Hantam

Geber-geber Knalpot Motor, Pria Ini Bikin Geram Warga hingga Berujung Baku Hantam

Kejadian Viral--

Tak lama setelah itu, salah satu pemuda melayangkan pukulan ke kepala pengendara motor, memicu aksi baku hantam.

BACA JUGA:Mengenal 6 Penyebab Fenomena Badai Matahari yang Siap Melanda Indonesia

Diduga Dipicu Pengaruh Minuman Keras

Ketika baku hantam berlangsung, suasana semakin memanas dengan kedatangan beberapa pemuda lain yang ikut terlibat dalam perkelahian.

Seorang teman dari pengendara motor juga ikut memukul salah satu pemuda yang menyerang kawannya, sehingga situasi menjadi semakin kacau.

Aksi perkelahian ini menarik perhatian warga sekitar, namun tidak ada yang berhasil melerai perkelahian tersebut.

Aziz Munandar (25), pemilik warung tempat perkelahian terjadi, mengatakan bahwa insiden itu berlangsung pada Jumat (11/10/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Aziz yang saat itu sedang tidur mengaku kaget ketika mendengar suara berisik dari luar.

"Sempat kaget lagi tidur. Tiba-tiba terdengar suara berisik. Pas dilihat ke depan warung lagi ada perkelahian," ujar Aziz seperti dikutip dari kompas.com.

BACA JUGA:Pilu! Curhat Seorang Ibu yang Anaknya Dicekoki Obat Keras Oleh Baby Sitter Selama Setahun, Begini Kondisi Anak

Keadaan Saat Insiden Terjadi

Aziz menjelaskan bahwa saat kejadian, situasi di sekitar warungnya cukup sepi, hanya ada satu hingga dua orang yang datang untuk berbelanja.

Namun, suasana berubah ketika suara bising knalpot terdengar, disusul oleh perkelahian antara pemuda yang terganggu dengan pengendara motor tersebut.

Meskipun Aziz dan pegawainya sempat mencoba melerai perkelahian, upaya mereka tidak membuahkan hasil. Akhirnya, mereka memutuskan untuk masuk ke dalam warung dan menutup pintu untuk menghindari terlibat lebih jauh.

Aziz mengaku tidak tahu pasti apa yang memicu perkelahian tersebut, namun ia menduga bahwa salah satu pihak mungkin dalam keadaan mabuk.

"Kemungkinan dipengaruhi alkohol. Mungkin dari rekaman video milik saya, ada satu pemuda naik motor datang geber-geber. Pas itu mungkin enggak terima dilihatin sama yang nongkrong terus cekcok, ribut," jelasnya.

BACA JUGA:Diduga Sebarkan Konten Asusila, Ini Sosok Molly Eks Caleg Aceh yang Ditangkap Polisi

Kerusakan dan Kerugian Akibat Perkelahian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: