Iklan RBTV Dalam Berita

Viral, Penampakan Pocong di Pinggir Jalan Bikin Resah Warga, Ternyata Ini

Viral, Penampakan Pocong di Pinggir Jalan Bikin Resah Warga, Ternyata Ini

Kejadian Viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral, penampakan pocong di pinggir jalan bikin resah warga, ternyata ini.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan sosok pocong jadi-jadian di pinggir jalan.

BACA JUGA:Rincian Formasi PPPK 2024 di Kementerian Kominfo, Cek Tahapan Seleksinya

Penampakan tersebut terjadi di Jalan KUA Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, dan menimbulkan keresahan di kalangan warga.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infoseputarlasem dan langsung menarik perhatian banyak netizen yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Dalam video yang direkam oleh seorang warga dari dalam mobil, tampak sosok berbalut kain mori putih, menyerupai pocong, berdiri di jalan menuju Desa Dasun.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem! Tiang PLN di Seluma Roboh, Listrik Padam

Suasana semakin mencekam karena jalan tersebut sepi, dikelilingi oleh tambak dan sawah. Beberapa kendaraan yang melintas dalam video menambah nuansa seram yang dirasakan oleh para penonton.

Warga sekitar mengaku tidak pernah melihat hal seperti itu sebelumnya, hingga video tersebut tersebar luas di media sosial.

Menurut salah seorang warga setempat bernama Andi, penampakan pocong tersebut tidak membuatnya takut, meskipun sempat menjadi perhatian banyak orang.

Ia justru merasa yakin bahwa sosok tersebut bukanlah hantu, melainkan seseorang yang sengaja mengenakan kostum pocong untuk menakut-nakuti warga.

"Biasa saja, tidak ada yang heboh. Yang jelas itu bukan hantu," kata Andi saat menceritakan pengalamannya melihat pocong jadi-jadian itu.

BACA JUGA:Tersedia 809 Formasi PPPK 2024 di Kemenparekraf, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Pada malam kejadian, sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (7/10), Andi sedang melintas di jalan tersebut bersama temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: