Iklan RBTV Dalam Berita

Sosok Sashabila Mus, Teruskan Perjuangan Benny Laos, Begini Janji dan Misinya

Sosok Sashabila Mus, Teruskan Perjuangan Benny Laos, Begini Janji dan Misinya

Sosok Sashabila Mus yang akan menggantikan Benny Laos sebagai calon gubernur--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sosok Sashabila Mus, teruskan perjuangan Benny Laos, begini janji dan misinya.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Indonesia semakin mendekat, dan salah satu kandidat yang menarik perhatian publik adalah Salsabila Mus. Siapa sosok tersebut?

Seorang calon bupati untuk Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara. Nama lengkapnya adalah Sashabilla Lufitalia Mus, yang merupakan sosok muda dengan segudang prestasi dan latar belakang yang patut diperhitungkan dalam kontestasi politik ini.

BACA JUGA:Tukang Cukur Panik, Lagi Potong Rambut Pelanggannya Malah Mendadak Kejang dan Ternyata Meninggal Dunia

Belakangan ini, Sashabila Mus melalui unggahan di Instagramnya, menyampaikan belasungkawa atas kepergian Benny Laos dan berkomitmen untuk meneruskan misi yang ditinggalkan.

“Mewakili keluarga besar Ahmad Hidayat Mus, saya mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Bapak Benny Laos. Semoga beliau ditempatkan di taman surga terbaik-Nya,” tulis Sasha dalam unggahan yang dikutip pada Senin (14/10/2024).

Sasha juga mendukung istri Benny Laos, Sherly Tjoanda. “Ibu @s_tjo tidak sendiri, kami selalu ada bersama ibu dan adik-adik dalam suka, cita, serta duka,” lanjutnya.

Sasha menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan kesehatan di Taliabu, sebagai pelajaran dari sosok Benny Laos. “Memperbaiki fasilitas dan pelayanan kesehatan akan menjadi prioritas saya. Karena itu izin bapak, perjuangan bapak akan saya lanjutkan,” ujarnya.

BACA JUGA:Viral! Seorang Pria Berseragam XTC Diduga Lempar Batu ke Bus Berujung Dihajar Warga

Lantas, seperti apa sosok Sashabila Mus?

Sasha memiliki latar belakang pendidikan dan politik yang kuat. Ia adalah putri AHM, mantan Bupati Kepulauan Sula dan Nurrohmah Ahmad Hidayat Mus, mantan Anggota DPR RI Komisi II. Sasha tumbuh dalam lingkungan yang berkomitmen terhadap masyarakat.

Ia menyelesaikan pendidikan dasar di SDI Al Azhar Jakarta, kemudian melanjutkan di Global Jaya School Tangerang Selatan. Ia juga bersekolah di Australian International School di Singapura dan University of Melbourne.

Sasha meraih gelar Sarjana di bidang Urban Planning dari Manchester University, Inggris, serta Bachelor Honors dari Curtin University Singapura di bidang media dan pemasaran.

BACA JUGA:Begini Hukum Gadaikan SK Pegawai Sebagai Utang Menurut UAS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: