Iklan RBTV Dalam Berita

Link Live Streaming dan Jadwal Kick Off Laga Timnas Indonesia VS China

Link Live Streaming dan Jadwal Kick Off Laga Timnas Indonesia VS China

Laga Indonesia vs China--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Link live Streaming dan Jadwal Kick Off Laga Timnas Indonesia vs China.

Timnas Indonesia akan bertanding melawan China pada matchday keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Simak jadwal siaran langsung China vs Indonesia.

BACA JUGA:Kemensos Buka 40.537 Formasi PPPK 2024, Berikut Syarat dan Unit Kerjanya

Laga China kontra Indonesia tersaji di Stadion Qingdao Youth Football, hari ini Selasa (15/10/2024). Pertandingan tersebut kick off 19.00 WIB.

China dan Indonesia sama-sama belum meraih kemenangan sejauh ini. Indonesia sebelumnya bermain imbang 3 kali, sedangkan China menderita kekalahan 3 kali.

Adapun untuk tayangan live streaming China vs Timnas Indonesia hanya dapat diakses melalui layanan berbayar Vision+ mengingat pemilik hak siar WCQ 2026 Zona Asia adalah MNC Group.

Di samping itu, AFC sebagai pengelola sepak bola Asia juga menyediakan streaming tunda laga dari Qingdao tersebut seusai pertandingan. Jalannya laga China vs Timnas Indonesia di kanal Youtube AFC dapat ditonton kapan pun setelah laga.

BACA JUGA:Honorer Tidak Lolos Seleksi CPNS Apakah Bisa Ikut Seleksi PPPK 2024? Simak Penjelasannya

Pertandingan China vs Timnas Indonesia bakal krusial bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026. Pasalnya, saat ini baik The Dragons Team maupun Merah Putih berada di papan bawah klasemen Grup C sehingga membutuhkan poin mutlak.

Tambahan 3 angka bisa mengatrol posisi pemenang, untuk bersaing dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain.

BACA JUGA:Kemensos Buka 40.537 Formasi PPPK 2024, Berikut Syarat dan Unit Kerjanya

Cara Nonton Live Streaming China vs Timnas Indonesia WCQ

Berikut cara nonton live streaming China vs Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026. Tutorial ini berlaku baik untuk pengguna ponsel (handphone/hp) atau pemakai desktop (laptop/komputer), yakni:

- Jika sudah memiliki paket langganan Vision+ Anda dapat mengunjungi website visionplus.id, kemudian login menggunakan akun yang sudah terdaftar.

- Jika belum memiliki paket langganan Vision+ Anda dapat mengunjungi laman visionplus.id kemudian klik kolom "Subscribe" yang ada di pojok kanan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: