Iklan RBTV Dalam Berita

Terobos Lampu Merah, Honda Vario Hantam Mobil, Begini Kondisi Pemotor

Terobos Lampu Merah, Honda Vario Hantam Mobil, Begini Kondisi Pemotor

Kecelakaan Lalu Lintas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Terobos lampu lerah, Honda Vario hantam mobil, begini kondisi pemotor.

Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil kembali terjadi.

Kecelakaan ini viral di media sosial setelah diketahui bahwa penyebab utama insiden tersebut adalah pengendara motor yang nekat menerobos lampu merah.

BACA JUGA:Rupanya Ini Penyebab Kucing Mati Massal di Kota Malang, Bagi yang Punya Anabul Harus Lebih Waspada

Kecelakaan ini menyoroti pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan betapa berbahayanya melanggar lampu merah, yang dapat menyebabkan insiden fatal.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan lampu merah Exit Tol Limo, Meruyung, Depok.

BACA JUGA:Bikin Emosi! Kabur Usai Diduga Lakukan Tabrak Lari di Sejumlah Titik, Mahasiswa Diamuk Warga

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra, dalam keterangannya pada Kamis (17/10/2024), mengonfirmasi bahwa kecelakaan ini terjadi pada hari Rabu, tanggal 16 Oktober 2024, sekitar pukul 13.53 WIB di Exit Tol Limo.

Insiden ini melibatkan kendaraan roda empat (mobil) dan roda dua (sepeda motor). Kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara motor melaju kencang dari arah Limo menuju Cinere dan menerobos lampu merah tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas di sekitarnya.

"Telah terjadi kasus kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua di Exit Tol Limo pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2024 sekira pukul 13.53 WIB," ujar AKP Hendra dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Sosok Bastian Sihombing, Korban HP Meledak saat Dicas yang Sempat Bertahan 4 Hari

Kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B-6235-ZTM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Limo menuju Cinere.

Tanpa mengindahkan lampu merah, pengendara motor tersebut nekat menerobos perempatan jalan yang sedang padat. Pada saat yang bersamaan, sebuah mobil keluar dari arah pintu tol menuju Jalan Raya Meruyung Limo.

"Saat itu, pengendara sepeda motor melaju kencang dan menerobos lampu merah. Pada saat yang bersamaan, muncul mobil yang keluar dari arah pintu tol dan hendak melaju ke Jalan Raya Meruyung Limo," kata AKP Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: