Iklan RBTV Dalam Berita

Waspada! Pelaku Begal Payudara Beraksi Pakai Jaket Ojol, Ibu-ibu Bawa Stroller Bayi Jadi Korban

Waspada! Pelaku Begal Payudara Beraksi Pakai Jaket Ojol, Ibu-ibu Bawa Stroller Bayi Jadi Korban

Aksi Begal --

Reaksi Netizen dan Kecaman Terhadap Pelaku

Tak butuh waktu lama bagi video ini untuk menjadi viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang ikut membagikan video tersebut adalah akun @memomedsos, yang mengunggahnya pada Rabu, 16 Oktober 2024. 

Unggahan ini langsung menarik perhatian warganet dan telah mendapatkan lebih dari 78 ribu tayangan. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan keras terhadap pelaku dan berharap pelaku segera ditangkap.

"Miris, semakin marak begal payudara sekarang. Semoga pelakunya cepat ketangkap!" tulis salah satu warganet di kolom komentar unggahan tersebut.

BACA JUGA:32 Gambaran Ramalan Masa Depan di Upacara Adat Kain Kafan Cupu Kyai Panjala 2024

Komentar ini mencerminkan kekhawatiran banyak orang akan meningkatnya kejadian serupa yang meresahkan masyarakat.

"Kenapa begini terus, apalagi pelaku pakai jaket ojol. Ojol lain yang kerja bener jadi kena imbasnya," ujar netizen lainnya, menyoroti bagaimana pelaku yang mengenakan jaket ojol bisa mencoreng nama baik para pengemudi ojek online yang bekerja dengan jujur.

Doa dan harapan agar korban mendapatkan keadilan juga mengalir dari para pengguna media sosial.

"Semoga ibu dan bayinya baik-baik saja, dan pelaku segera tertangkap. Ngeri banget kejadian begini bisa terjadi di mana saja," tulis salah satu netizen dengan nada prihatin.

BACA JUGA:7 Lokasi Razia Operasi Zebra Jaya 2024 di Tangerang Selatan, Jangan Kabur Saat Terjaring, Lakukan 8 Hal Ini

Aksi Bejat yang Harus Ditindak Tegas

Kasus begal payudara bukanlah hal baru di Indonesia. Maraknya kejadian seperti ini di berbagai daerah membuat masyarakat semakin waspada, terutama para wanita yang sering kali menjadi target kejahatan jalanan. 

Kejadian seperti ini mengingatkan kita semua akan pentingnya kewaspadaan, terutama saat berada di tempat-tempat yang sepi atau kurang pengawasan.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: