Iklan RBTV Dalam Berita

Persiapkan Kelengkapan! Ini Loh 15 Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Blora, jangan Sampai Terjaring

Persiapkan Kelengkapan! Ini Loh 15 Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Blora, jangan Sampai Terjaring

Lokasi razia operasi zebra 2024 di Blora--

BACA JUGA:6 Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Batang Selain ETLE, Lengkapi Perlengkapan Berkendara

7. Kompleks Koplakan, Blora

Lokasi yang berada di dekat Alun-Alun Blora ini juga kerap menjadi tempat operasi tilang. Warga Blora menyebut area ini sebagai “pojokan” karena seringnya dilakukan razia di sini.

8. Depan Kantor Bank Jateng, Blora

Kawasan depan Kantor Bank Jateng juga sering menjadi tempat operasi tilang. Pengendara yang melintasi area ini harus mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan mereka.

9. Depan Kantor DPRD Blora

Lokasi ini menjadi salah satu titik favorit Sat Lantas Polres Blora untuk menggelar razia, terutama pada siang hari. Area depan kantor DPRD ini sering kali dipilih karena banyaknya lalu lintas yang melintas di sini.

BACA JUGA:Serba-serbi Jelang Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, akan Dihadiri 21 Perwakilan Negara Sahabat

10. Depan Bakso Kumis, Blora

Selain area DPRD, lokasi di depan warung Bakso Kumis juga sering dijadikan tempat razia. Pengendara yang melintasi tempat ini harus selalu siap dengan kelengkapan surat-surat kendaraan mereka.

11. Todanan, Blora

Di kecamatan Todanan, razia sering dilakukan secara tidak terduga. Sat Lantas Polres Blora sering kali berpindah-pindah di sekitar Todanan untuk mengawasi pelanggaran lalu lintas.

12. Randublatung, Blora

Jalan Raya Blora-Randublatung juga menjadi salah satu titik rawan tilang. Pengendara yang melintas di area ini harus selalu waspada dan mematuhi peraturan lalu lintas.

BACA JUGA:Tekan Lakalantas, Polres Banjanegara Gelar Operasi Zebra 2024, Ini Target Titik Lokasi Razia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: