Iklan RBTV Dalam Berita

Prakiraan Cuaca BMKG Sumatera Utara Hari Ini 20 Oktober 2024, Berpotensi Mulai Turun Hujan?

Prakiraan Cuaca BMKG Sumatera Utara Hari Ini 20 Oktober 2024, Berpotensi Mulai Turun Hujan?

Prediksi Cuaca BMKG--

- 15:00 WIB

Cuaca cerah berawan dengan suhu mencapai 29°C dan kelembapan udara sebesar 75%. Kecepatan angin pada saat ini adalah 10 km/jam yang datang dari arah timur laut.

Dengan suhu yang cukup hangat dan kelembapan yang masih tergolong baik, waktu ini menjadi sangat cocok untuk beraktivitas di luar ruangan, seperti berjalan-jalan atau berolahraga ringan.

BACA JUGA:Daftar Promo Pizza Hut Delivery Hari ini, 20 Oktober 2024, Buruan Beli

- 16:00 WIB

Pada jam ini, kondisi cuaca masih cerah berawan, dengan suhu sedikit menurun menjadi 28°C. Kelembapan udara meningkat menjadi 77%, sementara kecepatan angin tetap di angka 10 km/jam.

Ini adalah waktu yang ideal bagi mereka yang ingin beraktivitas di luar rumah, seperti berkumpul bersama teman atau mengunjungi taman.

- 17:00 WIB

Suhu tetap di angka 28°C, dengan kelembapan udara mencapai 78%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan yang sama.

Di waktu ini, cuaca terasa lebih sejuk dan nyaman, sangat pas untuk bersantai di luar atau menikmati waktu bersama keluarga.

BACA JUGA:Operasi Zebra 2024 di Sidoarjo Digelar Dimana? Ini 6 Titik Lokasinya

- 18:00 WIB

Saat ini, suhu mulai turun menjadi 27°C, dengan kelembapan yang meningkat menjadi 83%. Kecepatan angin berkurang menjadi 5 km/jam.

Suasana ini sangat mendukung untuk menikmati kegiatan malam, seperti makan malam bersama keluarga atau berkumpul di teras rumah.

- 19:00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: