Iklan RBTV Dalam Berita

10 Tempat Belanja Oleh-oleh di Lampung, Wajib Beli dan Bawa Pulang

10 Tempat Belanja Oleh-oleh di Lampung, Wajib Beli dan Bawa Pulang

Tempat Oleh-oleh di Lampung --

Waleu Kaos Lampung menyediakan merchandise khas Lampung yang diproduksi oleh anak muda Lampung. Produk yang dijual pun berupa barang fashion untuk anak muda, seperti kaos, jaket, sweater, sandal, topi dan produk lainnya.

Barang-barang di Waleu Kaos Lampung dihargai mulai Rp48.000. Waleu Kaos Lampung berada di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 89, Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung.

7. Hai-Toms

Toko oleh-oleh Lampung berikutnya adalah Hai-Toms. Di tempat ini, dijual berbagai oleh-oleh khas Lampung, seperti keripik pisang, kerupuk kemplang, bolu kopi robusta, keripik nangka, sambal Lampung, dan lain sebagainya.

Berlokasi di Jalan Raden Intan Nomor 61, Enggal, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung, barang-barang yang dijual mempunya harga yang cukup terjangkau, mulai Rp13.500 sampai Rp40.000 saja.

BACA JUGA:Jadi Sorotan Publik, Ini Alasan Kenapa Agus Salim Korban Air Keras Sewa Farhat Abbas

8. Damarian Shop

Berada di Jalan Ryacudu Nomor 7, Sukarame, Bandar Lampung, Damarian Shop menjual berbagai oleh-oleh khas Lampung seperti keripik pisang, kerupuk kemplang, sale pisang, kopi, sambal Lampung serta produk lainnya.

Untuk berbelanja di Damarian Shop, Kamu cukup mengeluarkan uang mulai Rp15.000 saja.

BACA JUGA:3 Titik Lokasi Razia Operasi Zebra Semeru 2024 di Sumenep, Ini Sanksi Pelanggaran yang Berlaku

9. Bambu Kuning Trade Center

Bambu Kuning Trade Center atau BTC merupakan pasar tradisional yang sering sekali dikunjungi wisatawan. Selain menjual beragam barang kebutuhan sehari-hari, BTC juga menjual beragam oleh-oleh khas Lampung.

Buah tangan yang jual mulai dari manisan buah, lapis legit, pie pisang, sampai kain tapis.

Harga barang-barang tersebut pun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan bisa Kamu tawar jika merasa masih terlalu mahal bagimu. BTC berlokasi di Jalan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

BACA JUGA:Lengkapi Surat-surat Kendaraan! Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Balikpapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: