Iklan RBTV Dalam Berita

Jadi Sorotan! Ini Review dan Harga Maung Garuda, Mobil Gagah yang Dipakai Presiden Prabowo Menuju Istana

Jadi Sorotan! Ini Review dan Harga Maung Garuda, Mobil Gagah yang Dipakai  Presiden Prabowo Menuju Istana

Review dan Harga Maung Garuda--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jadi sorotan! ini review dan harga Maung Garuda, mobil gagah yang dipakai Presiden Prabowo menuju istana.

Setelah pelantikan Presiden ke-8 Republik Indonesia, Prabowo Subianto, mobil Maung Garuda buatan PT Pindad menjadi sorotan.

BACA JUGA:Siapkan Perlengkapan Berkendara, Ini 5 Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Jaktim

Mobil gagah ini dipilih sebagai kendaraan resmi untuk mengantarkan Presiden Prabowo dari Gedung DPR/MPR RI menuju Istana Negara pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Penggunaan mobil ini menegaskan dukungan pemerintah terhadap industri pertahanan dan manufaktur dalam negeri, khususnya PT Pindad, yang telah menghasilkan kendaraan dengan spesifikasi khusus untuk keperluan kepresidenan.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Letkol Devy Kristiono, Eks Dandim Surakarta yang Jadi Ajudan Gibran

Mobil yang diberi nama resmi MV3 Garuda Limousine ini berhasil mencuri perhatian publik karena menjadi simbol kekuatan industri otomotif nasional.

Dengan balutan desain khas Eropa yang elegan dan eksklusif, Maung Garuda menunjukkan kelas tersendiri sebagai kendaraan dinas resmi presiden yang memiliki tampilan maskulin dan berwibawa.

BACA JUGA:Daftar Wamen Kabinet Prabowo dengan Background Artis, Ada Raffi Ahmad?

Kebanggaan PT Pindad

Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose, dalam keterangan resminya menyampaikan rasa bangga yang mendalam atas penggunaan Maung Garuda pada momen bersejarah tersebut.

"Kami sangat terharu dan bangga karena kendaraan terbaru kami, MV3 Garuda Limousine, dipercaya oleh Presiden RI, Bapak Prabowo Subianto, dalam momentum bersejarah ini. Kendaraan tersebut adalah hasil karya anak bangsa dan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memajukan produk dalam negeri," ujar Abraham.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Presiden Prabowo atas dukungannya yang tak henti-hentinya dalam mendorong PT Pindad untuk terus meningkatkan kualitas produk, terutama di sektor industri pertahanan.

"Presiden senantiasa men-challenge kami untuk meningkatkan kualitas, dan ini merupakan dorongan besar bagi kami untuk terus berkembang," tambahnya.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Letkol Devy Kristiono, Eks Dandim Surakarta yang Jadi Ajudan Gibran

Spesifikasi Maung Garuda untuk RI 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: