Iklan RBTV Dalam Berita

Tak hanya Siskaee, Melly 3GP juga Divonis Satu Tahun Penjara di Kasus Film Dewasa

Tak hanya Siskaee, Melly 3GP juga Divonis Satu Tahun Penjara di Kasus Film Dewasa

Melly 3GP --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tak hanya Siskaee, Melly 3GP juga divonis satu tahun penjara di kasus film dewasa.

Sama seperti terdakwa Siskaeee, aktris Anisa Tasya Amelia atau lebih dikenal dengan aonggilan Melly 3GP, juga dinyatakan bersalah atas keterlibatannya dalam pembuatan film porno.

Bahkan, ia divonis 1 tahun penjara dengan subsider 1 bulan dan denda sebesar Rp 500 juta.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Penyebab Rendy ABG Bantul Dikeroyok 11 Orang hingga Tewas

Dilansir dari detik.com, mendengar putusan yang dijatuhkan oleh majelis hakim, Melly 3GP yang diwakili oleh kuasa hukumnya, M. Sakri Tawangsalaka, menyebut sudah legowo.

"Tegar dalam artian karena sudah mendengar keputusan," kata M. Sakri Tawangsalaka saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2024).

Lebih lanjut, kuasa hukum Melly 3GP mengungkapkan kliennya selalu bertindak kooperatif mulai dari pemeriksaan hingga berjalannya sidang.

"Melly selalu hadir wajib lapor selalu koperatif sampai saat ini putusan majelis hakim," tutur M. Sakri Tawangsalaka.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Penyebab Gen Z Banyak Dipecat dari Pekerjaan

Sementara itu, dilansir dari beberapa sumber lain, Melly mengaku bahwa ia adalah korban dalam kasus tersebut. Sebab, ia awalnya tidak mengetahui akan bermain film dewasa, yang mengharuskannya tampil tanpa busana.

"Melly awalnya ditawarkan untuk YouTube, beberapa kali diajak ditolak, sampai akhirnya Melly datang ke sana, di situlah terjadi intimidasi, seperti HP disita, rumah dikunci, tempat itu terkunci," kata Sakri Tawangsalaka.

Selama proses syuting 16 jam, Melly hanya menerima bayaran cetiao atau Rp 1 juta.
Film tersebut diproduksi oleh Irwansyah, pemilik rumah produksi Kelas Bintang, yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Satu lagi fakta lain, waktu syuting dari jam 11.00 WIB siang sampai jam 03.00 WIB pagi di ruangan kebanyakan cowok semua, ada perlakuan yang nggak enak dari Irwansyah, dan hanya dibayar Rp 1 juta," ujar Sakri

BACA JUGA:8 Kota Paling Keras di Indonesia, Tingkat Kriminalitas Tinggi, Kotamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: