Iklan RBTV Dalam Berita

Gegara Cemburu Buta, Seorang Wanita Meregang Nyawa di Tangan Kekasihnya Sendiri

Gegara Cemburu Buta, Seorang Wanita Meregang Nyawa di Tangan Kekasihnya Sendiri

Kasus Pembunuhan Pacar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Gegara cemburu buta, seorang wanita meregang nyawa ddi tangan kekasihnya sendiri.

Nasib tragis menimpa seorang wanita berinisial RA (28), yang meregang nyawa di tangan kekasihnya sendiri, Muhammad Adhi Nugroho, karena dipicu rasa cemburu buta.

BACA JUGA:Hati-hati! Motor Ini Meledak di SPBU, Gara-gara Goyang Tangki saat Isi Bensin

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah, dan menambah deretan kasus kekerasan dalam hubungan yang berujung pada kematian.

Peristiwa tragis tersebut bermula pada Kamis (17/10/2024). Saat itu, Adhi yang bekerja sebagai sekuriti di sebuah klinik kecantikan, membuntuti kekasihnya, RA, yang bekerja sebagai pegawai outsourcing di bagian call center sebuah bank swasta.

Malam itu, RA diantar pulang kerja oleh seorang teman laki-laki hingga ke kosnya yang terletak di kawasan Peterongan Timur, Semarang.

Ketika teman laki-lakinya sudah pergi, Adhi merasa cemburu dan memutuskan untuk mengonfrontasi RA secara langsung.

BACA JUGA:Agar Tenang Saat Tes SKD CPNS 2024, Ini 7 Doa yang Bisa Dibaca, Bikin Percaya Diri

Menurut keterangan polisi yang disampaikan oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Adhi kemudian menyusup ke kos RA sekitar pukul 00.00 WIB pada Jumat (18/10/2024).

Adhi naik pagar dan langsung menuju balkon di lantai dua, tempat kamar kekasihnya berada. Dengan membawa pisau sangkur, Adhi mengetuk pintu kamar RA.

"Saya ketuk, dia tanya siapa, saya tidak jawab. Dia lalu mematikan lampu dan membuka pintu. Saat itu saya langsung menusuk perutnya dengan sangkur," ungkap Adhi ketika dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

Setelah menusuk perut korban, keduanya sempat terlibat adu dorong. RA berusaha melawan, namun Adhi yang sudah kalap kembali menusuk kekasihnya, kali ini di bagian dada.

"Dia pingsan, lalu saya tusuk lagi di pinggul satu kali," imbuh Adhi.

BACA JUGA: Kemenkominfo Ganti Nama, Ini Rincian Tunjangan yang Diterima Menteri Komdigi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: