Iklan RBTV Dalam Berita

Duh! Elon Musk Sebut Amerika Serikat Terancam Bangkrut, Kok Bisa?

Duh! Elon Musk Sebut Amerika Serikat Terancam Bangkrut, Kok Bisa?

Ramalan Elon Musk --

Layanan keuangan juga tersedia melalui perusahaan asuransi dan pialang sekuritas.

Pemerintah federal mendukung lembaga kredit dalam sektor perumahan (hipotek rumah), pertanian (pinjaman pertanian), dan pendidikan tinggi (pinjaman mahasiswa).

Kota New York memiliki tiga bursa saham utama, yaitu New York Stock Exchange (NYSE), NYSE Amex Equities, dan NASDAQ, yang berperan besar dalam volume perdagangan saham di AS.

BACA JUGA:Pria Kumis Tebal Naik ke Panggung, Acara Senam dan Jalan Santai Ricuh Kampanye Bupati Ricuh

3. Eksportir Terbesar di Dunia

AS adalah salah satu eksportir terbesar di dunia. Kanada, China, Meksiko, Jepang, Jerman, Inggris, dan Korea Selatan merupakan mitra dagang kunci AS. 

Produk utama yang diekspor mencakup peralatan listrik dan kantor, bahan kimia, kendaraan bermotor, pesawat terbang beserta suku cadangnya, serta peralatan ilmiah.

Dikutip dari ceicdata.com, pada bulan Juli 2023 nilai ekspor AS mencapai 165.3 miliar dolar AS, mengalami kenaikan dibandingkan dengan bulan sebelumnya, yang sebesar 162.5 miliar dolar AS pada bulan Juni 2023.

Data ekspor AS diperbarui setiap bulan, dengan rata-rata USD82.4 miliar dari bulan Januari 1989 hingga Juli 2023, berdasarkan 415 pengamatan. Angka tertinggi dalam data ini tercatat pada bulan Juli 2022, sebesar USD180.8 miliar dolar. 

Sementara rekor terendahnya adalah USD28.4 miliar pada bulan Januari 1989. Data mengenai ekspor AS ini tetap terus diperbarui dan dipantau oleh U.S. Census Bureau.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Terpopuler di Kota Magelang Tahun 2024

4. Sumber Daya Hayati

Lebih dari 40 persen dari total luas daratan AS digunakan untuk keperluan pertanian, termasuk padang rumput dan tanah pertanian.

Tembakau biasanya ditanam di wilayah Tenggara dan Kentucky, sementara produksi kapas terpusat di wilayah Selatan dan Barat Daya.

California dikenal dengan kebun anggur, kebun jeruk, dan produksi buah-buahan serta sayurannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: