Iklan dempo dalam berita

Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini 11 Plus dan Minus Menikah dengan Duda

Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini 11 Plus dan Minus Menikah dengan Duda

Ilustrasi. Pesona menikah dengan seorang duda--

Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika anda menikah dengan seorang duda adalah akan lebih terarah. 

Dalam urusan rumah tangga, maka Anda akan lebih dimudahkan karena duda yang menikah dengan Anda dulunya sudah pernah menjalani hubungan pernikahan dan mungkin sudah pernah membina rumah tangga. 

Sehingga duda itu akan lebih berpengalaman dan juga bisa mengarahkan Anda sebagai istri di dalam bahtera rumah tangga. Anda tidak perlu lagi khawatir, karena duda akan lebih mengarahkan Anda sebagai istri harus bagaimana karena ia sudah pernah menjalaninya. 

 

2. Lebih dewasa

 

Jika Anda menikah dengan seorang duda maka sebenarnya banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah duda lebih dewasa. 

Karena dia dulunya sudah pernah menikah dengan seorang wanita maka ia tentu saja sudah pernah mengalami kehidupan rumah tangga. Biasanya duda adalah orang yang lebih dewasa, sehingga ia bisa belajar dari pengalaman berumah tangga sebelumnya. Ia akan lebih berhati-hati lagi mengatasi berbagai masalah rumah tangga yang Anda dan dirinya alami.

3. Lebih berhati-hati

 

BACA JUGA:Ini 4 Lokasi Aman Jelang Hari Kiamat, Nomor 4 Tempat Peperangan Dahsyat

Kelebihan jika Anda menikah dengan duda yang ketiga adalah mereka akan lebih berhati-hati. 

Mereka sudah pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, tentu saja mereka tidak ingin mengalami kegagalan itu lagi. Sehingga ketika ia sudah menikah dengan Anda yang notabene belum pernah menikah. 

Mereka akan sebaik mungkin menjalani kehidupan berumah tangga dengan Anda. Bahkan mereka akan lebih barhati-hati lagi ketika menjadi suami Anda. 

Ia akan berusaha untuk sebisa mungkin menjaga perasaaan Anda dan mencoba untuk meminimalisir percekcokan yang bisa saja terjadi dan menyebabkan kandasnya rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: