Iklan dempo dalam berita

Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini 11 Plus dan Minus Menikah dengan Duda

Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini 11 Plus dan Minus Menikah dengan Duda

Ilustrasi. Pesona menikah dengan seorang duda--

Seperti yang kami sudah sampaikan di atas, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan menikah dengan duda. 

Jika tadi di atas kita sudah membahas mengenai apa saja kelebihan jika menikah dengan duda. Maka kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai apa saja kekurangan jika menikah dengan duda. Berikut ini adalah infromasinya:

 

BACA JUGA:Info Terbaru Mei 2023 KUR Mandiri Plafon Rp 500 Juta, Syarat dan 8 Sektor Prioritas

1. Digosipkan banyak orang

Salah satu kekurangan yang mungkin saja bisa Anda dapatkan jika menikah dengan seorang duda adalah akan digosipkan oleh banyak orang. 

Terutama jika duda itu baru saja bercerai dengan sang istri kemudian langsung menikah dengan Anda. Hal itu tentu saja menjadi perbincangan banyak orang bukan? Mungkin akan banyak tetangga atau orang sekitar Anda yang menjadikan Anda sebagai bahan gosip. 

Misalnya saja jika duda itu kaya maka mungkin Anda akan dibilang ingin mengambil kekayaannya atau mungkin digosipkan karena Anda yang perawan memilih menikah dengan duda ketimbang pria yang sama-sama lajangnya. 

 

2. Tidak direstui orangtua

 

Kekurangan yang selanjutnya jika Anda menikah dengan seorang duda adalah mungkin saja tidak direstui oleh orangtua. 

Tentu saja orangtua ingin yang terbaik bagi kita, bahkan orangtua banyak yang ingin jika anaknya mendapatkan jodoh yang sepadan dengan kita usinya. 

Namun nyatanya banyak sekali orangtua yang mungkin saja tidak menyetujui jika sang anak menikah dengan seorang duda. Terlebih jika duda itu sudah memiliki anak. 

Karena itu jika sang wanita sudah yakin akan menikah dengan duda itu maka terlebiha dahulu harus meyakinkan orangtuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: