Iklan dempo dalam berita

Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini 11 Plus dan Minus Menikah dengan Duda

Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini 11 Plus dan Minus Menikah dengan Duda

Ilustrasi. Pesona menikah dengan seorang duda--

 

BACA JUGA:Bukan Habiskan Uang, Internet bisa Mendatangkan Cuan

3. Harus mengasuh anak yang bukan darah dagingnya

 

Jika Anda menikah dengan seorang duda yang sudah memiliki anak. Maka mungkin Anda harus mengasuh anak yang padahal tidak ada hubungan darahnya dengan Anda. 

Anak dari duda tersebut nantinya harus tinggal bersama dengan Anda dan menjadi anak tiri Anda. Mungkin banyak sekali yang merasa ragu, karena sebelumnya belum pernah memiliki anak tiba-tiba saja harus mengurus anak. 

Dan terlebih lagi jika harus mengurus anak yang lebih dari 1 pasti mungkin akan membutuhkan pertimbangan terlebih dahulu. Namun jika Anda memang menyayangi dan juga sudah berkomitmen menikah dengan duda itu maka apapun resikonya pasti akan Anda tanggung dan jalani bersama.

 

4. Tidak disukai oleh anak-anaknya

 

Ketika memutuskan untuk menikah dengan duda maka Anda harus menyakinkan anaknya. Sebisa mungkin sebagai calon istrinya Anda mendekatkan diri dengan anak dari calon suami Anda. 

Anda harus bisa mendapatkan hatinya, dan mungkin bersikap keibuan sehingga bisa menikah. Karena banyak sekali anak dari duda yang tidak ingin ayahnya menikah lagi bahkan sampai membenci dan memusuhi calon istri ayahnya.

 

5. Rasa takut akan bercerai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: