Iklan dempo dalam berita

Pernah Geger Suara Aneh dari Langit, Malaikat Israfil akan Tiupkan Sangkakala sebagai Tanda Akhir Zaman

Pernah Geger Suara Aneh dari Langit, Malaikat Israfil akan Tiupkan Sangkakala sebagai Tanda Akhir Zaman

Ilustrasi. suara terompet sangkakala salah satu tanda akhir zaman--

“Sesungguhnya, Allah SWT semenjak menciptakan langit dan bumi. Dia menciptakan pula Sangkakala, lalu Dia berikan kepada Israfil. Israfil meletakkan di mulutnya. Dia berada di Arasy tengah menunggu datangnya perintah dari Allah SWT untuk meniup terompet tersebut.”

 

BACA JUGA:Subhanallah, Satu Planet Langka Ditemukan, Berukuran 2 Kali Luas Bumi Tertutup Lautan

Sangkakala digambarkan sebagai sebuah terompet yang sangat besar. Rasulullah menjelaskan ciri dari sangkakala yaitu memiliki 4 cabang. Satu cabang berada di timur, satu cabang berada di barat, satu cabang berada di bawah bumi yang paling bawah, dan satu cabang berada di langit ke tujuh paling atas.

 

Saking besarnya sangkakala Malaikat Israfil, itu berarti langit dan bumi adalah alam yang berada di dalam sangkakala. Pada hakikatnya, makhluk Allah hidup berada di dalam sangkakala tersebut.

 

Dari berbagai ciri dari sangkakala yang disebutkan oleh Rasulullah, ilmuwan masa modern pun kemudian mulai mencari tahu bagaimana sejatinya bentuk dari sangkakala tersebut. Apakah sangkakala tersebut benar-benar ada dan bisa dilihat?

 

Seorang ilmuwan asal Jerman bernama Profesor Prank Steiner menyimpulkan temuannya bahwa alam semesta berbentuk seperti terompet. Penelitian tersebut dilakukan dengan peralatan milik NASA bernama Wilkinson Microwave Anisotropy Probe (WMAP).

 

Ujung belakang alam semesta yang diteliti oleh ilmuwan tersebut berbentuk seperti sebuah terompet. Di luar terompet, alam semesta sudah tidak bisa diamati. Sedangkan di bagian dalamnya adalah alam semesta yang masih ada dalam radius pengamatan.

 

BACA JUGA:Kisah Kaum yang Dibinasakan Allah SWT karena Ingkar dan Berlumuran Dosa

Besarnya sangkakala yang ditemukan oleh ilmuwan Jerman tersebut menjadikan umat Islam semakin mempercayai bahwa Hadits Nabi tentang sangkakala adalah benar adanya. Rasulullah bersabda:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: