Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Laptop Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Memuaskan

Rekomendasi Laptop Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Memuaskan

Infinix Inbook X2--

Salah satu keunggulan dari Infinix Inbook X2 memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan panggilan video (video call) dimanapun dan kapanpun.

 

Inbook X2 dihadirkan dengan bobot hanya 1,24 kg dan ketipisan mencapai 14.8 mm. Meski tipis dan ringan tapi dibekali bodi berbahan metal yang kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok. 

 

Laptop untuk belajar dan bekerja ini mengusung layar berukuran 14 inci yang mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC). Tingkat kecerahan hingga 300 nits dan sudah menggunakan panel IPS dengan ketajaman resolusi FullHD. 

 

Inbook X2 diotaki prosesor Intel Core dengan tiga varian spesifikasi mulai dari i3, i5, hingga i7 serta pilihan kapasitas media penyimpanan 4+256 GB dan 8+512 GB.

 

BACA JUGA:Praktis Banget, Ini Cara, Syarat dan Biaya Membuat SKCK 2023

Sedangkan untuk daya bersumber dari baterai berkapasitas 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet. Selain itu, pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 fast charging dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam.

 

Harga Infinix Inbook X2 dibanderol mulai dari 5 jutaan.

 

Spesifikasi Inbook X2: 

Ukuran Layar: 14 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: