Ada Lowongan Kerja BUMN di PT Mitra Utama Madani untuk 2 Posisi, Lulusan SMA Bisa Daftar
Lowongan Kerja di BUMN PT MUM --
NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Loker BUMN PT MUM, ada 2 posisi terbaru, lulusan SMA-S1 dipersilahkan daftar.
Mengawali tahun 2025, PT Mitra Utama Madani (PT MUM) anak perusahaan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali membuka peluang kerja bagi para profesional muda yang ingin bergabung.
Pada kesempatan ini tersedia dua posisi sekaligus yakni Officer Sekretaris Perusahaan, Finance Administration Officer.
BACA JUGA:Tabel Pinjaman BNI untuk PNS Tahun 2025, Pinjam Rp 100 Juta Angsuran Cuma Segini
Adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk menempati posisi tersebut, Anda diharuskan memiliki ijazah minimal lulusan SMA. Dan usia mulai 18-30 tahun dengan penampilan menarik.
Sebagai informasi, PT Mitra Utama Madani (PT MUM) adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa tenaga alih daya. PT MUM merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dan didirikan pada tanggal 6 Agustus 2008 di Jakarta.
Perusahaan ini menyediakan dan mengelola tenaga kerja profesional untuk mendukung kegiatan operasional berbagai perusahaan di Indonesia. PT MUM juga menawarkan berbagai layanan seperti pelatihan, sertifikasi keahlian, dan konseling untuk meningkatkan kapabilitas dan kinerja karyawan.
Jika kamu tertarik pada kesempatan loker BUMN PT MUM ini, siapkan persyaratan semenarik mungkin dari sekarang, karena pendaftaran paling lambat 13 Januari.
BACA JUGA:TPG Triwulan IV hanya Cair 1 Bulan, Guru Datangi Dinas Dikbud Provinsi
Dilansir dari laman resminya, berikut ini posisi dan deskripsi pekerjaan hingga cara daftar lowongan kerja PT Mum Januari 2025:
1. Finance Administration Officer
Lokasi Penempatan: Cimahi, Bandung, Garut, Ciamis
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan administrasi perkantoran.
- Menginput data setiap kali ada pembayaran dari nasabah.
Kualifikasi:
- Perempuan, usia 18-25 tahun.
- Pendidikan minimal SMA hingga maksimal S1.
- Tidak sedang kuliah.
- Mampu mengendarai sepeda motor.
Yang Didapatkan:
- Gaji tetap sesuai UMK
- THR
- BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
BACA JUGA:Tabel Pinjaman BNI untuk PNS Tahun 2025, Pinjam Rp 100 Juta Angsuran Cuma Segini
Benefit:
- Asuransi jiwa
- Kendaraan dinas
- Mess
- Pelatihan
- Jenjang karir
- Persyaratan Dokumen:
- Fotokopi KTP
- Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Ijazah terakhir
Pendaftaran: Klik di Sini
BACA JUGA:Hati-hati, Ini Tanda-tanda Kebocoran Gas di Rumah, Cepat Tangani Jika Mengalaminya
2. Officer Sekretaris Perusahaan
Lokasi Penempatan: Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengelola fungsi sekretariat sesuai aturan perusahaan.
- Menyusun dan menjalankan prosedur komunikasi perusahaan yang efektif.
- Memberikan informasi kepada publik tentang kebijakan dan aktivitas perusahaan.
- Memelihara citra dan reputasi perusahaan.
- Menyempurnakan profil perusahaan (corporate branding).
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 (Ilmu Komunikasi, Administrasi Perkantoran, atau bidang terkait).
- Usia 22-30 tahun dengan penampilan menarik.
- Pengalaman 1-2 tahun sebagai Sekretaris Perusahaan.
- Menguasai Microsoft Office dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Memiliki integritas, etika kerja, serta kesehatan fisik dan mental yang baik.
BACA JUGA:Siap-siap! Dirjen GTK Umumkan Skema Integrasi PPPK Jadi PNS, Ini Rinciannya
Persyaratan Dokumen:
- CV
- KTP
- Kartu Keluarga
- Ijazah terakhir
- SKCK aktif
Benefit:
- Gaji tetap
- Asuransi kesehatan dan ketenagakerjaan
- Pelatihan dan pengembangan karyawan
Pendaftaran: Klik di Sini
BACA JUGA:Hati-hati, Ini Tanda-tanda Kebocoran Gas di Rumah, Cepat Tangani Jika Mengalaminya
Batas Pendaftaran
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: