Iklan dempo dalam berita

HOT NEWS, Pak Bowo Mundur Sebagai Ketua DPD II Golkar BS, Ini Penyebabnya

HOT NEWS, Pak Bowo Mundur Sebagai Ketua DPD II Golkar BS, Ini Penyebabnya

Reskan Effendi mundur dari posisi Ketua DPD II Golkar Bengkulu Selatan--

MANNA, RBTVCAMKOHA.CO - Mantan Bupati Bengkulu Selatan (BS) Reskan Effendi, biasa disapa Pak Bowo, menyatakan mundur sebagai Ketua DPD II Partai Golkar BS. Pengunduran diri Pak Bowo lantaran ada perbedaan pendapat antara DPD I Provinsi Bengkulu dan DPD II Golkar BS.

 

Kepastian mengundurkan dirinya sebagai Ketua DPD II Golkar BS juga sudah ditandatangani langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu. Namun meski sudah mengundurkan diri sebagai ketua, Pak Bowo mengaku masih menjadi kader Partai Golkar.

 

BACA JUGA:Suhu Panas Kapan Berakhir? BMKG Rilis 10 Kota Terpanas di Indonesia, Ini Daftarnya

Hal ini ia tegaskan saat dihubungi melalui telepon seluler. Disebutkan oleh Pak Bowo dirinya sampai saat ini belum pindah partai, walaupun sudah tidak menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar BS.

 

"Sudah, saya mundur tapi belum pindah partai dan masih sebagai kader Golkar. Saya belum pindah partai, cuma kalau yang menawarkan banyak, biasa ini dinamika partai," kata Pak Bowo.

 

Terkait dengan pelaksana tugas Ketua DPD II Golkar BS, Pak Bowo menyebutkan bahwa kepemimpinan Partai Golkar BS akan diambil alih DPD I Provinsi Bengkulu, dan sudah ditunjuk Asnawi Alamat sebagai Pelaksana Tugas.

 

BACA JUGA:Makin Tua Kian Tajir, 3 Tanggal Lahir Ini Dipercaya Hidup Enak di Usia Tua

Meski sudah mengundurkan diri, namun untuk alasan pastinya, Pak Bowo hanya menyebutkan bahwa ada ketersinggungan antara dirinya dengan Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: