Iklan dempo dalam berita

Gigi Berlubang dan Nyut-nyut, Ini 7 Pilihan Obat Alami yang Manjur, Salah Satunya LIDAH BUAYA

Gigi Berlubang dan Nyut-nyut, Ini 7 Pilihan Obat Alami yang Manjur, Salah Satunya LIDAH BUAYA

Gigi Berlubang dan Nyut-nyut, Ini 7 Pilihan Obat Alami yang Manjur, Salah Satunya LIDAH BUAYA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu masalah yang sering terjadi pada kita yakni sakit gigi. Gigi berlubang menjadi masalah paling umum ditemui di Indonesia. 

Nah kalau tidak diatasi dengan baik, lama kelamaan rasa sakitnya bisa tidak tertahankan. Selain minum obat pereda nyeri sambil menunggu pergi ke dokter, Anda juga bisa menggunakan obat tradisional untuk mengatasi sakit akibat gigi berlubang. 

BACA JUGA:Pemilih dan Sok Jual Mahal, Akibatnya 5 Shio Ini Sulit Nikah

Secara umum, masalah gigi berlubang disebabkan oleh asam yang merusak gigi. Zat asam ini diproduksi oleh bakteri yang memakan gula dari sisa makanan pada rongga mulut.

Apabila tidak ditangani dengan baik, gigi berlubang dapat menyebabkan komplikasi, salah satunya kondisi yang disebut oral fistula yang bisa berujung pada kematian.

Pemeriksaan dengan dokter gigi bisa mengatasi masalah ini hingga tuntas. Dokter akan memeriksa kondisi gigi Anda untuk menentukan tindakan yang tepat untuk menangani gigi berlubang. 

BACA JUGA:Dulu Miskin Kini Konglomerat, Ini 5 Shio yang Bisa Angkat Derajat Hidup

Umumnya, dokter akan melakukan tambal gigi. Prosedur ini dilakukan dengan membersihkan lubang pada gigi, lalu mengisi celah tersebut dengan bahan aman, seperti resin komposit.

Terkadang sakit gigi berlubang bisa datang tiba-tiba. Saat gejala ini datang, mungkin Anda tak sempat untuk langsung periksa ke dokter gigi.

Maka dari tu, Anda bisa mencoba cara menghilangkan sakit gigi berlubang secara alami dan cepat sebelum berkunjung ke dokter gigi.

BACA JUGA:La Nina Modoki, ‘Bayi Perempuan’ yang Diprediksi Geser El Nino di Indonesia

Kabar baiknya, Anda bisa menggunakan bahan-bahan rumahan untuk mengobati rasa sakit akibat gigi berlubang.

Beberapa obat alami atau tradisional ini mencegah terjadinya pembusukan dan juga menghambat pembentukan lubang pada gigi.

Berikut ini merupakan beberapa obat sakit gigi berlubang tradisional dan cara menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: