Iklan dempo dalam berita

Dugaan Pungli di Dinas Dikbud Rejang Lebong, Pemkab Bentuk Timsus

Dugaan Pungli di Dinas Dikbud Rejang Lebong, Pemkab Bentuk Timsus

Beredar informasi pungli di lingkungan dinas dikbud rejang lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Beberapa hari ini di jagad media sosial di Rejang Lebong viral mengenai informasi dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong.

 

Oknum tersebut inisial SR yang disebut menarik bayaran kepada beberapa honorer tenaga pendidik saat mengurus Surat Keputusan (SK) maupun Data Pokok Pendidikan (Dapodik).

 

BACA JUGA:Pemilik Tanggal Lahir Ini Diramalkan Sukses Berbisnis

Menanggapi informasi ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi mengaku baru mendapatkan informasi tersebut. Meski demikian, ia mengatakan akan melakukan klarifikasi terlebih dahulu.

 

"Kabarnya baru kami dapatkan hari ini, dan kami akan panggil Dinas Dikbud guna memberikan klarifikasi terkait hal ini agar bisa memastikan kebenaran informasi yang beredar tersebut," jelas Sekda.

 

BACA JUGA:Gambaran Bidadari Surga, Salah Satunya Kecantikan yang Sempurna dan Mata Berbinar

Selain itu Sekda juga akan memanggil Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Inspektorat Daerah (Ipda) Kabupaten Rejang Lebong, untuk mengusut informasi pungutan liar ini.

 

"Kita akan minta kepada BKPSDM dan Inspektorat untuk segera menindaklanjuti informasi yang beredar ini agar tidak berlarut-larut terjadi. Apalagi Pemkab Rejang Lebong ingin terus memperbaiki tata kelola pemerintahan yang ada saat ini,” jelas Sekda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: