Iklan dempo dalam berita

Dihantui Rasa Bersalah, Pelaku Pembunuh Adik Kandung Menyerahkan Diri

Dihantui Rasa Bersalah, Pelaku Pembunuh Adik Kandung Menyerahkan Diri

Dihantui Rasa Bersalah, Pelaku Pembunuh Adik Kandung Menyerahkan Diri--

Lantaran tidak terima ditegur itulah, Tersangka Dermansyah naik pitam hingga kalap memukuli bertubi-tubi istrinya yang dinikahinya sejak 3 tahun lalu, dengan gagang pisau tersangka.

BACA JUGA:Kolesterol Tinggi Bisa Diatasi dengan Cara Alami, Berikut Cara Menurunkan Kolesterol Tanpa Minum Obat

Lantaran tidak tahan dipukuli suaminya, Hermi lari masuk ke dalam kamar dan disusul oleh tersangka dengan membawa pisaunya, hingga sang istri yang kesakitan sembari menggendong bayinya berteriak meminta tolong kepada Ibu mertuanya.

Melihat kakak kandungnya yang terus memukuli istrinya di teras depan rumah, korban Sugiharto yang merupakan adik kandung tersangka kemudian datang berusaha melerai keributan tersebut. Sedangkan sang ibu berupaya menyelamatkan cucunya yang masih digendong ibunya.

BACA JUGA:Sudah Ikut BLT Prakerja Gelombang 52? Cek di Sini Apakah Namamu Lolos Dapat Rp 700 Ribu

Namun kakak kandungnya yang sudah kalap, justru malah menghunus pisaunya ke arah perut korban. Usai menikam adik kandungnya, tersangka kemudian kabur meninggalkan korban ke arah belakang rumah. 

Ibu korban dan kakak iparnya yang melihat korban sudah bersimbah darah, berteriak meminta tolong, hingga para tetangga dan warga yang berada di sekitar TKP, langsung membawa korban ke Puskesmas Pajar Bulan, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan setelah sempat mendapatkan tindakan medis.

BACA JUGA:Kemensos Bakal Perbarui Data Penerima Bansos, Segera Cek Namamu di Sini

Usai dilakukan fardhu kifayah, Jumat siang jenazah almarhum dimakamkan di TPU desa setempat, diiringi isak tangis keluarga. 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: