Iklan RBTV Dalam Berita

Jika Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Perempuan? Berikut Penjelasan Ustad Adi Hidayat

Jika Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Perempuan? Berikut Penjelasan Ustad Adi Hidayat

Wanita juga akan memiliki pasangan di surga--

Menurutnya, kaum pria akan mendapatkan pelayan-pelayan dengan pacaran wajah setara berlian dari Allah. Ia menyebut pelayan-pelayan ini dinamakan bidadari karena kecantikannya yang luar biasa.

 

Bahkan, Ustad Adi Hidayat menggambarkan kecantikan bidadari itu tidak bisa dibandingkan dengan apapun, termasuk istri pria itu sendiri semasa hidup.

 

"Kalau laki-laki dilayani bidadari surga yang cantiknya jangan dibayangkan dengan istri masing-masing, jauh!" kata Ustadz Adi Hidayat.

 

Lantas apakah kaum wanita juga akan mendapatkan pelayan serupa?

 

BACA JUGA:Mudah, Begini Cara Menghilangkan Baret pada Mobil, Bisa Dilakukan Sendiri

Ustad Adi Hidayat menjelaskan, Allah juga sudah menyiapkan pelayan khusus bagi wanita yang berada di surga. Pelayan-pelayan kaum wanita dinamakan pangeran-pangeran surga, bukan bidadara.

 

Seperti bidadari, Ustad Adi Hidayat menggambarkan ketampanan pangeran-pangeran surga tidak bisa dibayangkan. pangeran-pangeran surga itu akan mengeluarkan pancaran sinar yang terang dari wajah mereka.

 

"Kalau laki-laki mendapat pelayanan bidadari di surga, yang perempuan enggak ada bidadara, yang ada pangeran-pangeran surga," terang Ustad Adi Hidayat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: