Iklan RBTV Dalam Berita

Jika Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Perempuan? Berikut Penjelasan Ustad Adi Hidayat

Jika Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Perempuan? Berikut Penjelasan Ustad Adi Hidayat

Wanita juga akan memiliki pasangan di surga--

Bidadari surga adalah sosok yang cantik tidak hanya lahirnya saja, tetapi juga batinnya. Seperti yang dijelaskan dalam surat Ar-Rahman ayat 70

 

Perempuan Suci

Bidadari surga adalah perempuan yang suci. Ia berbeda dari perempuan-perempuan umumnya. Yakni tidak mengalami menstruasi, nifas, buang air kecil, buang air besar, meludah,dan kotoran lainnya dari dalam tubuhnya.

 

Bidadari surga juga memiliki akhlak yang sangat baik dan suci. Ia tidak berbicara yang kotor, cintanya benar-benar suci untuk pasangannya, bahkan pakaiannya selalu bersih dari najis.

 

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Terus,  Tanggal Lahir Ini Sampai Tak Pernah Punya Utang Selama Hidup

Hal tersebut dijelaskan dalam surat Al-Baqarah ayat 25:

"Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang beriman dan berbuat kebajikan, bahwa untuk mereka (disediakan) surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Setiap kali mereka diberi rezeki buah-buahan dari surga, mereka berkata, “ Inilah rezeki yang diberikan kepada kami dahulu.” Mereka telah diberi (buah-buahan) yang serupa. Dan di sana mereka (memperoleh) pasangan-pasangan yang suci. Mereka kekal di dalamnya." (QS. Al-Baqarah: 25)

 

Dipingit dalam Rumah

Seorang bidadari surga bukanlah perempuan yang bisa dengan bebas bepergian. Ia memiliki kulit yang putih dan bersih, serta menyiapkan diri mereka untuk sang suami. Bahkan mereka hanya jalan-jalan di kebun dan taman surga. Seperti yang dijelaskan dalam surat Ar-Rahman ayat 72 berikut:

 

"Bidadari-bidadari yang dipelihara di dalam kemah-kemah." (QS. Ar-Rahman: 72)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: