Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar Aplikasi Paling Boros Kuota, Setiap Hp Pasti Ada

Daftar Aplikasi Paling Boros Kuota, Setiap Hp Pasti Ada

Daftar aplikasi paling boros kuota internet--

Bahkan, banyak orang yang mengatakan bahwa para pengguna bisa kehilangan lebih dari 300 MB per jam jika membuka video di YouTube dengan resolusi tinggi. Untuk itu, tak usah heran bila Aplikasi berbagi video yang satu ini masuk dalam aplikasi yang paling boros kuota internet.

 

4. Facebook

Aplikasi yang paling boros kuota berikutnya ada Facebook. Mengutip dari beberapa sumber, dikatakan bahwa untuk pemakain browsing selama satu jam, aplikasi besutan meta tersebut dapat menyedot kuota hingga 80 MB. 

 

BACA JUGA:7 Hewan Ini Dipercaya Bisa Datangkan Rezeki Hingga Pertanda Musibah Ketika Masuk ke Rumah

Namun jika untuk menonton video per jamnya akan memakan 160 MB kuota internet. Itu artinya, aplikasi facebook juga termasuk salah satu aplikasi yang paling boros seperti aplikasi lainnya. 

 

Apalagi, jika anda membuka media seperti foto dan video. Facebook bisa menyetel video secara otomatis (autoplay) dan membuat paket data terkuras habis.

 

5. Netflix

Bagi yang suka nonton film di netfilx, musti waspada. Karena aplikasi ini mampu menyedot banyak kuota internet loh. Saat Anda menggunakannya untuk menonton pada kualitas rendah saja, aplikasi ini dapat menyedot kuota hingga 250 MB per jam. Apalagi jika dalam kualitas tinggi atau HD, pastinya akan membuat kuota anda boros.

 

6. Twitter

Meskipun banyak orang beranggapan bahwa twitter hanyalah aplikasi medsos berbasis teks, namun nyatanya aplikasi milik elon musk ini juga cepat memakan kuota. Apalagi, jika anda sembari menggunggah foto dan video ke Twitter, tentulah akan membuat internet terkuras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: