Iklan dempo dalam berita

Masyaallah, Ini Rahasia Umur Kelipatan 7, Usia 49 Disebut Masa Penghabisan

Masyaallah, Ini Rahasia Umur Kelipatan 7, Usia 49 Disebut Masa Penghabisan

ilustrasi. rahasia mengungkap umur manusia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Usia dan kematian adalah rahasia Tuhan yang mutlak akan dialami manusia. Berapapun usia manusia, bila ajal telah datang menjemput, maka kematian pasti akan terjadi. 

Nah membahas soal usia, KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen sebelum wafat, pernah membeberkan ada usia yang menjadi penentu nasib rezeki seseorang. 

Tidak hanya satu umur, tapi ada beberapa. Mbah Moen mengungkapkan bahwa usia itu kelipatan 7. Mulai dari umur 21, 28, 35, 42, 49, 56, 63, 70, 77, dan seterusnya.

BACA JUGA:2 Hal yang Ditakuti Malaikat Maut, Bahkan Pernah Ditampar Sosok Ini, Berikut Penjelasannya

“Setiap 7 tahun pasti berubah. Tujuh tahun masa anak-anak, kalau sudah 7 tahun harus sekolah. Tujuh tahun selanjutnya sekolah lanjutan. Tujuh tahun lagi sekolah tinggi,” jelas Mbah Moen.

Ia melanjutkan, umur 28 tahun merupakan masanya seseorang membangun rumah tangga. Lalu usia 35 tahun sebaiknya sudah punya pekerjaan tetap.

“Umur 28 ditambah 7 (hasilnya) 35 harus punya pekerjaan. Ada orang umur 35 belum punya pekerjaan, memang tidak begitu bisa bekerja," beber Mbah Moen.

BACA JUGA:Wanita dengan Tanggal Lahir Berikut Cocok Dijadikan Istri, Orangnya Penyabar, Setia dan Baik Hati

Kemudian pada usia 42 tahun, kekayaan seseorang sudah bisa ditentukan. Jikalau ternyata belum kaya, mungkin memang sudah jalan hidupnya seperti itu.

Selanjutnya umur 49 tahun, jelas Mbah Moen, ini adalah masa penghabisan. Lalu usia 56 tahun merupakan masuk kategori lansia.

Kemudian umur 63 tahun, Mbah Moen menyebutnya itu ada usia hidup atau mati. Artinya, orang tersebut pantas mati, tapi pantas juga masih hidup.

“Bila seseorang masih hidup di umur 63 tahun, maka dia diberi umur panjang oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala,” ungkap Mbah Moen. “Begitu seterusnya sampai umur 77 tahun, perhitungan umur akan dihitung lagi dari awal,” pungkasnya.

 

BACA JUGA:Amalan Ini yang akan Menyelamatkan Kita dari Siksa Kubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: