Iklan dempo dalam berita

Mudah dan Akurat, Ini Cara Cek dan Meningkatkan Kecepatan Internet

Mudah dan Akurat, Ini Cara Cek dan Meningkatkan Kecepatan Internet

Solusi internet lemot--

Semakin besar angkanya maka semakin cepat koneksi jaringan internetmu.

BACA JUGA:Proses Mudah Tanpa Agunan, KTA BNI Fleksi Bisa Pinjam Cepat Rp 500 Juta

5. Fast.com

Masuk ke laman website Fast.com

Hasil pengecekan otomatis muncul tanpa harus mengeklik tombol apa pun

Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap, klik ‘Show More Info’.

Kemudian bisa juga menggunakan

 

6. TestMy.net

Tes aktual TestMy.net berjalan sedikit berbeda dengan yang lain di daftar ini. Alih-alih memberi Anda tes komprehensif, TestMy.net meminta Anda untuk menentukan apa yang sebenarnya perlu diuji, baik itu unduhan, unggahan, atau latensi Anda. Tes gabungan juga dimungkinkan jika Anda menginginkannya. Hasil sebenarnya sangat mengesankan, memberi Anda rata-rata dibandingkan dengan kota dan negara Anda.

Anda juga akan melihat bagan yang menunjukkan perubahan kecepatan Anda selama pengujian, bukan hanya rata-rata. Ini membantu memastikan informasi yang Anda dapatkan setransparan mungkin.

 

2. SpeedSmart

Jika Anda mencari penguji kecepatan internet yang berfokus pada keakuratan dan kemudahan penggunaan, maka SpeedSmart mungkin cocok untuk Anda. Beberapa penguji kecepatan internet menggunakan multithreading untuk menguji internet Anda. 

Tesnya sendiri cepat dan mudah, dan memberi Anda perincian yang relatif mendetail tentang apa yang terjadi. Anda juga dapat mengakses Indeks Kecepatan SpeedSmart jika diinginkan, yang akan memberi Anda informasi bermanfaat tentang berbagai penyedia di seluruh negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: