Iklan dempo dalam berita

Paling Misterius, Ini 4 Tempat Gaib di Indonesia, Ada Padang 12 dan Saranjana

Paling Misterius, Ini 4 Tempat Gaib di Indonesia, Ada Padang 12 dan Saranjana

Ada beberapa tempat yang masih menjadi misteri di Indonesia--

BACA JUGA:Tanggal Lahir Wanita yang Menjadi Idaman Pria, Mungkin Salah Satunya Tanggal Lahirmu

2. Padang 12

 

Nama Padang 12 juga menjadi salah satu nama kota gaib paling misterius. Padang 12 berada di tanah Kalimantan, tepatnya di Ketapang, Kalimantan Barat.

Cerita mengenai kota gaib Padang 12 sudah melegenda di masyarakat Kalimantan. Konon, kota ini disebut sangat megah dengan peradaban yang modern.

Dinamakan Padang 12, karena lokasi kota gaib ini merupakan padang rumput sepanjang 12 kilometer. Kota ini terletak antara Kecamatan Kendawang dan Pesaguan. Di sana hanya terlihat ilalang dan pohon pinus yang diyakini sebagai kota gaib penuh misteri.

Padang 12 bahkan disebut sudah ada sejak zaman nenek moyang. Sudah banyak cerita yang melegenda tentang orang-orang yang melihat atau bahkan bertemu dengan penduduk Padang 12.

 

BACA JUGA:Jadwal Rekrutmen CPNS 2023 Makin Dekat, Pemerintah Buka 1,6 Juta Formasi CPNS dan PPPK, Siapkan Berkas!

3. Saranjana

 

Kota gaib bernama Saranjana menjadi populer belakangan ini. Saranjana dikenal sebagai kota gaib dari Pulau Kalimantan dengan peradabannya yang maju bak kota impian.

Kisah tentang Saranjana sudah melegenda bagi masyarakat Kalimantan atau Borneo. Kota ini menjadi misterius karena keberadaannya tidak tercatat dalam peta Indonesia.

Masyarakat Kalimantan menyebut Saranjana sebagai kota yang tak kasat mata dan tak bisa dilihat oleh orang awam. Disebutkan bahwa Saranjana hanya bisa dilihat melalui mata batin.

Selain itu, penduduk Kota Saranjana diyakini memiliki paras yang rupawan. Tidak hanya itu, kota ini juga diyakini dihiasi dengan banyak kendaraan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: