Iklan dempo dalam berita

Paling Misterius, Ini 4 Tempat Gaib di Indonesia, Ada Padang 12 dan Saranjana

Paling Misterius, Ini 4 Tempat Gaib di Indonesia, Ada Padang 12 dan Saranjana

Ada beberapa tempat yang masih menjadi misteri di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Indonesia ternyata menyimpan cerita soal kota gaib, dan masuk dalam daftar yang paling misterius di dunia. Serta sering diperbincangkan 

Banyak yang mengatakan kota gaib memiliki sejumlah keunikannya masing-masing. Mulai dari memiliki harta yang berlimpah hingga disebut sebagai daerah yang mahsyur bak kota impian.

 

BACA JUGA:Mudah dan Akurat, Ini Cara Cek dan Meningkatkan Kecepatan Internet

Di nusantara terdapat 4 cerita kota gaib yang hingga kini masih menjadi misteri. Selain itu, ada pula beberapa kota gaib lainnya yang berada di negara lainnya.

 

Ini 6 Tempat Paling Misterius di Indonesia dan Dunia

 

1. Kota Wentira

Kota gaib bernama Wentira juga banyak dipercaya oleh masyarakat. Wentira berada di perbatasan Jalan Poros Trans Sulawesi Tengah (Sulteng), tepatnya di Kota Palu.

Melansir Scribd berjudul "Misteri Wentira", Wentira konon disebut sebagai warisan Benua Atlantis yang telah lama hilang ditelan bumi. Banyak orang yang mengaku pernah mengunjungi Wentira.

Di kota gaib ini, dikisahkan ada orang yang pernah memesan sebuah mobil mewah BMW i Series warna kuning dengan alamat Wentira. Belakangan diketahui orang yang memesan mobil itu adalah seorang pria tua.

Anehnya, lokasi mobil tersebut diantar hanyalah hutan lebat. Beragam mitos pun dipercaya masyarakat bahwa orang yang melintas di sekitar Wentira harus membunyikan klakson sebanyak 3 kali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: