Iklan dempo dalam berita

Ajak Anak Yatim, MES Bengkulu dan Gubernur Rohidin Nobar Film Buya Hamka di XXI

Ajak Anak Yatim, MES Bengkulu dan Gubernur Rohidin Nobar Film Buya Hamka di XXI

Nobar film Buya Hamka bersama anak yatim--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah nonton bareng bersama puluhan anak yatim di XXI Bencoolen Mall, Kamis siang (18/5). Turut hadir sejumlah anggota MES, seperti Kepala OJK Bengkulu Tito Adji hingga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Darjana. 

 

Film yang ditoton puluhan anak yatim ini adalah cerita Buya Hamka. Sebelum nobar, anak-anak ini juga sudah diajak makan siang bersama. Saat menonton pun Gubernur duduk bersama anak-anak. 

 

BACA JUGA:Jika Muncul Tanda-tanda Ini, Gus Baha: Cepat Bertaubat Karena Ajal Sudah Dekat

"Kita bersama masyarakat ekonomi syariah, kita nonton bareng film yang sangat mengedukasi, dan tokoh besar Indonesia Buya Hamka," ujar Gubernur Rohidin.

 

Nobar ini juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan, baik antar anggota maupun dengan puluhan anak yatim. Apalagi film yang ditonton memberikan edukasi kepada anak-anak baik soal agama Islam maupun perjuangan bangsa Indonesia. 

 

BACA JUGA:Buat Para Pendosa, Ingat Ini 4 Syarat Agar Taubat Diterima oleh Allah SWT

"Saya merasakan suasana kekeluargaan, kebersamaan. Kemudian filmnya ada unsur edukasi yang kuat dari film yang ditonton," tambah Gubernur.

 

Namun diungkapkan Gubernur, film Buya Hamka memang terlalu berat untuk anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: