Iklan dempo dalam berita

Ide Usaha Sampingan untuk ASN, Jam Kerja Bisa Diatur, Hasilnya Lumayan buat Kebutuhan Dapur

Ide Usaha Sampingan untuk ASN, Jam Kerja Bisa Diatur, Hasilnya Lumayan buat Kebutuhan Dapur

Ada beberapa ide usaha sampingan untuk ASN--

 

Ketiga, sistem DROPSHIP. Artinya, kita tidak perlu pusing memikirkan stok dan juga semua packing serta pengiriman sudah diurus oleh Deepublish.

 

Keempat, Margin Keuntungan Besar. Fleksibel dan keuntungan besar. Bermanfaat lagi karena menyebarkan ilmu untuk orang lain dengan jualan buku pasti berkah. Berapa keuntungan per bulan yang bisa dicapai? Perhitungannya bisa Kalian cek di Open Reseller Buku.

 

Kelima, Produk Punya Niche Market. Artinya, pasar yang spesifik memudahkan kita untuk mencari pelanggan, pembeli dan pastinya daya belinya tinggi (pasti laku). Sebab, produk buku Deepublish ada 10.000 lebih, bisa kamu pilih buku-buku yang sesuai dengan bidangmu.

Keenam, Banyak Keuntungan Lain. Silakan cek saja pada halaman khususnya pada Reseller Buku Deepublish.

 

BACA JUGA:Tanpa Disadari, Kita Sebagai Orang Tua juga Berbuat Dosa Kepada Anak, Berikut Dosa yang Sering Diperbuat Orang

Toko Buku Online

Sama halnya dengan berjualan di e-commerce, berjualan buku bisa menjadi salah satu alternatif bagi PNS untuk memiliki bisnis sampingan. Seorang PNS guru dapat menjual buku-buku yang berkaitan dengan pendidikan.

 

Bisnis Katering

Bisnis ini memang membutuhkan modal, tetapi jika memiliki hobi memasak tentu tidak akan terasa berat. Bisnis sampingan ini bisa dimulai dari menawarkannya kepada rekan kerja. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: