Iklan dempo dalam berita

PNS Boleh Ikut, Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Seluma Periode 2023-2028 Dibuka

PNS Boleh Ikut, Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Seluma Periode 2023-2028 Dibuka

Ketua Bawaslu Seluma, Yefrizal--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pendaftaran calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seluma periode 2023-2028, mulai dibuka Senin 29 Mei 2023 hingga Rabu, 7 Juni 2023.

 

Hal ini diungkapkan Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma Yefrizal, yang diketahui akan berakhir masa jabatannya dan saat ini masuk 10 besar calon komisioner KPU Kabupaten Seluma, usai menerima sosialisasi dari tim seleksi kabupaten/kota zona Seluma, BS dan Kaur.

 

BACA JUGA:Ini 6 Cara Tidur yang Baik Sekaligus Ibadah, Matikan Lampu dan Jangan Lama Terlentang

Yefrizal mengatakan, sosialisasi Timsel Bawaslu ke Kabupaten Seluma dilakukan, sebagai upaya mempermudah administrasi bagi para calon pelamar setiap melakukan konsultasi, karena untuk seluruh pemberkasan akan dipusatkan di Hotel Rafles Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Allahuakbar! Ini Khasiat Dahsyat Doa Sapu Jagat yang Disukai Rasulullah SAW

Dalam pendaftaran penyelenggara pemilu ini, syarat pelamar tak jauh beda dengan seleksi penyelenggara pemilu di tingkat desa/kelurahan hingga kecamatan, dan diharapkan kuota perempuan mencapai 30 persen terpenuhi.

 

BACA JUGA:Melawan dan Pakai Sajam, Bandar Sabu Diringkus Ditresnarkoba Polda Bengkulu

"Iya sekarang sudah dibuka pendaftaran, bagi para pelamar syaratnya sama penyelenggara pemilu dari tingkat bawah, PNS boleh daftar asalkan dapat izin pimpinan, yang tidak boleh mendaftar itu yang terdaftar dalam kepengurusan parpol," tutur Yefrizal.

 

BACA JUGA:Ternyata Benar Kata Nitizen, Janda Pelakor Itu Memang Pirang, Begini Cerita Lengkap Korban Pelakor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: