Iklan RBTV Dalam Berita

27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

ilustrasi. arti mimpi dikejar anjing--

Mimpi Bertemu Selebriti

Terapis perilaku, Shelley Smith mengatakan pada Huffington Post, artis atau selebriti biasanya menggambarkan tentang pencapaian. Jika kamu memimpikan seorang selebriti, itu berarti ada usaha untuk mempertahankan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Siapa selebriti tersebut, serta apa yang mereka rasakan, bisa memberitahu arti dari mimpi tersebut lebih jauh.

 

Mimpi Kehilangan Gigi

Penny Peirce, penulis Dream Dictionary for Dummies, mengemukakan bahwa bermimpi tentang kehilangan gigi dapat memiliki banyak makna. Arti mimpi ini mungkin saja kamu sedang khawatir tentang daya tarik atau penampilan. Mungkin juga menunjukkan bahwa kamu khawatir tentang kemampuan untuk berkomunikasi, atau khawatir bahwa kamu mungkin mengatakan sesuatu yang memalukan.

 

Mimpi Terlambat

Pakar mimpi Michael R Olsen mengatakan, mimpi ini berarti Anda mendambakan perubahan dalam hidup. Perasaan terkejar-kejar waktu adalah wujud ketakutan Anda melewatkan kesempatan.

 

Mimpi Ujian

Arti mimpi ujian berarti kamu sedang khawatir karena melupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan nyata. Selain itu, mungkin ada penundaan yang dampaknya berakibat bagi kehidupan kamu.

 

Mimpi Menaiki Kendaraan yang Sulit Dikendalikan

Salah satu mimpi yang juga cukup sering dialami adalah mimpi menaiki kendaraan yang sulit dikendalikan. Saat mimpi, kamu akan mengalami kendaraan tersebut sangat sulit untuk dihentikan dan membuatmu menjadi panik. Dilansir dari Business Insider, mimpi ini diartikan Wallace sebagai sebuah kesulitan dalam menjaga konsistensi atau memegang kendali terhadap sesuatu. Apabila kamu mengalaminya, disarankan untuk kamu supaya lebih tenang dan mengikuti instingmu dalam meraih sesuatu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: