Iklan RBTV Dalam Berita

27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

ilustrasi. arti mimpi dikejar anjing--

Mimpi Telanjang di Tempat Umum

Mimpi telanjang di tempat umum tentunya membuat kamu sangat malu, walaupun hanya di dalam mimpi. Beberapa ilmuwan sepakat mengartikan mimpi ini sebagai gambaran rasa gugup yang sedang kamu alami. Hasil penelitian Ian Wallace, seorang ahli psikologi dan pengamat mimpi, menunjukkan bahwa rata-rata orang yang mengalami mimpi ini baru saja memperoleh pekerjaan, naik jabatan, atau akan berhadapan dengan banyak orang yang bikin mereka gugup.

 

BACA JUGA:Tetangga dan 40 Rumah Sekitar Ikut Menanggung Dosa Pelaku Zina Benarkah? Ini Kata Ustad Khalid Basalamah

Mimpi Terjatuh

Masih menurut Wallace, arti mimpi terjatuh menandakan bahwa kamu sedang terlalu serius dan menaruh terlalu banyak perhatian terhadap suatu hal. Jadi, disarankan supaya kamu bisa lebih rileks dan santai. Sementara menurut ahli lain seperti Lauri Loewenberg, mimpi terjatuh umumnya dialami oleh mereka yang sedang dalam tekanan atau masalah sehingga secara tidak langsung memengaruhi alam bawah sadar untuk terus waspada.

 

Mimpi Terbang

 

Bergerak ke atas, berarti kebebasan. Arti mimpi ini adalah kamu mungkin baru saja menyelesaikan permasalahan yang sulit dalam hidup atau menuntaskan sebuah proyek. Ini biasanya berkaitan dengan sesuatu yang baik dan memuaskan.

 

Mimpi Dimakan Ikan

Mimpi dimakan ikan merupakan salah satu mimpi yang cukup sering terjadi. Arti mimpi ini bisa jadi sepertinya ada seseorang sedang berusaha untuk menyakitimu. Oleh karena itu, sebisa mungkin jauhi orang-orang yang berpotensi merugikan dirimu. Carilah teman yang tulus, yang tidak bertindak sebagai parasit di kehidupanmu.

 

BACA JUGA:Negeri Geger, Abu Nawas Mengaku Menyukai Hal-hal Fitnah Kemudian Diangkat Menjadi Raja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: