Iklan RBTV Dalam Berita

27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

ilustrasi. arti mimpi dikejar anjing--

9. Mimpi rumah terendam banjir: Anda sering menjadi topik pembicaraan atau menjadi sasaran gosip oleh orang lain.

Demikian tadi mimpi pertanda datang musibah yang harus Anda waspadai. Semoga kita selalu terlindungi dari marabahaya di mana pun kita berada.

 

Arti Mimpi yang Sering Dialami

 

BACA JUGA:Khodam, Orang yang Lahir di 4 Bulan Ini Sangat Disukai Khodam Pendamping

Mimpi Kebelet Buang Air

Arti mimpi kebelet buang air bisa berarti kamu sedang dalam keadaan putus asa dan butuh melepaskan beban yang tersimpan dalam perasaan. Bisa pula jadi tanda bahwa kamu perlu rehat sebentar dari aktivitas sehari-sehari yang membawa beban.

 

Mimpi Dikejar

Arti mimpi dikejar mungkin juga membuat banyak orang penasaran, karena sering kali terjadi. Menurut psikoterapis Richard Nicoletti pada Huffington Post, penting untuk mengetahui apa atau siapa yang sedang mengejar kamu. Hal ini berarti bahwa ada sesuatu yang ingin dihindari dalam kehidupan nyata.

 

Mimpi Kematian

Kematian, walaupun hanya dalam mimpi tentu saja tetap terasa menakutkan. Namun, arti mimpi kematian ini mungkin adalah suatu hal akan berakhir dari hidup kamu, bukan nyawa tentunya. Bisa jadi ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk melihat kembali, perasaan, emosi, atau bagian dalam hidup kamu yang harus siap untuk dilepaskan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: