Iklan dempo dalam berita

Kata Ahli Percintaan, Begini Tanda-tanda Pria Setia, Diantaranya Mau Diajak Diskusi

Kata Ahli Percintaan, Begini Tanda-tanda Pria Setia, Diantaranya Mau Diajak Diskusi

Ilustrasi. Tanda pasangan setia--

 

BACA JUGA:Alami 21 Mimpi Ini Pertanda Dapat Rezeki, Salah Satunya Mimpi Makan Sate Kambing

Pria yang setia juga akan menghormati wanita dan menjaganya sebaik mungkin. Tidak melakukan pelecehan fisik maupun verbal, serta ingin agar orang yang disayanginya bahagia.

 

Mau Diajak Berdiskusi

Cowok yang setia juga bisa dilihat saat ia selalu bisa diajak berdiskusi tentang segala hal. Dalams ebuah hubungan, diskusi merupakan hal yang sangat penting untuk bisa mengutarakan apa yang menjadi keinginan dari kedua belah pihak.

 

Setelah mendiskusikan apa yang menjadi permasalahan, cowok yang setia juga cenderun akan berusaha untuk menjadi pasangan dan individu yang lebih baik. Itu menandakan bahwa dirinya berkomitmen penuh untuk mengambil langkah-langkah baru agar hubungannya dengan Anda berjalan dengan lancar.

 

Konsisten dengan Perilakunya

Ciri-Ciri cowok setia selanjutnya, bisa dilihat dengan konsistensinya terhadap perilaku dan ucapan. Menurut seorang pakar, wanita akan merasa nyaman berada di dekat pasangannya yang setia, tanpa harus terlihat takut karena memiliki rahasia yang disembunyikan.

 

Bisa Mengendalikan Emosi

Pria mungkin mudah marah saat tersentuh egonya, tetapi ciri pria setia adalah bisa mengendalikan emosi dan tidak meledak-ledak saat marah. Ia tahu benar kata-kata apa yang harus dipilih saat marah, dan memilih melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosi tersebut. Tidak dengan mencaci, memaki atau bahkan sampai memukul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: