Iklan dempo dalam berita

Pererat Kebersamaan, Alumni SMANTI BS Adakan Silaturahmi Lintas Angkatan

Pererat Kebersamaan, Alumni SMANTI BS Adakan Silaturahmi Lintas Angkatan

Silaturahmi SMAN 3 Bengkulu Selatan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Ratusan alumni SMA Negeri 3 Bengkulu Selatan, atau sekarang disebut SMANTI, melakukan silaturahmi lintas angkatan.

Acara yang digelar di Balai Raya itu berjalan meriah dan penuh keakraban. Mengenang kisah masa SMA tergambar di wajah alumni yang hadir. Mereka bercerita satu sama lain dengan rasa persaudaraan sesama alumni.

Selain para alumni lintas angkatan, kegiatan juga dihadiri mantan Kepala SMAN 3 Drs Zulyadi Hasyim dan mantan Wakil Kepala Mi’as Maliki. Keduanya membaur bersama para anak didiknya.

BACA JUGA:Akal Bulus Abu Nawas Makan Sop Gratis

“Para alumni bisa sampai pada titik sekarang ini, itu tentu berkat perjuangan kepala sekolah dan dewan guru. Para guru memang luar biasa. Bahkan ada ungkapan, semua kita pernah jadi murid, tapi tidak semua bisa jadi guru,” kata salah seorang alumni, Rohidin Mersyah, yang juga Gubernur Bengkulu.

Ditambahkan Rohidin, kalau SD sampai SMP, itu masa pembentukan. Sedangkan SMA, kita masuk masa paling indah, makanya sampai ada lagunya. “Sangat banyak cerita dan kenangan di masa SMA, dan tentu peran kepala sekolah dan guru yang luar bisa bisa membentuk kita semua sampai pada kondisi sekarang,” jelasnya.

Rohidin yang mewakili alumni lintas generasi mendoakan, seluruh dewan guru SMANTI dan seluruh alumni yang tersebar, selalu sehat. Selain itu berpesan kepada siswa dan siswi yang masih menempuh pendidikan di SMANTI untuk makin giat belajar. Gunakan kesempatan sebaik mungkin. Apa yang yang dikerjakan hari ini menentukan cerahnya masa depan.

BACA JUGA:Guru dan Ibu RT Korban Pinjol Terbanyak 2023, Salah Satu Penyebabnya untuk Bayar Utang

“Silaturahmi ini kesempatan kita untuk dapat berjumpa dan bercerita. Dengan berjumpa, kita dapat mengenang kisah serta dapat bercerita masa-masa saat masih bersekolah di SMANTI,” tutur Rohidin.

BACA JUGA:Abu Nawas Suap Hakim dengan Kotoran Sapi Rasa Mentega

Sementara Ketua Panitia Ridianto mengatakan, kegiatan silaturahmi alumni ini sebenarnya sudah lama direncanakan. Bahkan rencananya, setelah digelarnya kegiatan silaturahmi ini, pada bulan November 2023 bertepatan dengan HUT SMAN 3 Bengkulu Selatan akan dilaksanakan reuni akbar yang dipusatkan di SMAN 3 Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Pinjol Tumbuh Pesat, Utang Mencapai Rp 17,3 Triliun, OJK: Terus Kami Monitoring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: