Iklan dempo dalam berita

385 Koper CJH Diperiksa Menggunakan X-ray, Ada Sejumlah Koper Dibongkar

385 Koper CJH Diperiksa Menggunakan X-ray, Ada Sejumlah Koper Dibongkar

Pemeriksaan koper jamaah haji bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sebanyak 385 koper jamaah haji kloter 7 Padang tiba di Asrama Haji. Koper ini diperiksa menggunakan x-ray di asrama haji dan disimpan sampai waktu pemberangkatan jemaah. 

 

"Ada 190 koper cjh dari Kota Bengkulu yang kami masukkan. Sisa koper masih disimpan, nanti akan dibawa ke asrama haji sesuai jadwal pemberangkatan koper," kata Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Sapuan. 

 

BACA JUGA:Belum Seluruh OPD Ajukan SPM, Gaji 13 ASN Seluma Molor

Sementara Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Intihan mengatakan, proses x-ray dilakukan otoritas Bandara Fatmawati Bengkulu. Tujuannya untuk memastikan tidak ada barang bawaaan jamaah berbahaya dan mengganggu penerbangan. 

 

BACA JUGA:Astaghfirullah, Dosa Kecil Bisa Menjadi Dosa Besar, Pahami Baik-baik 4 Penyebabnya Ini

"Alhamdulillah dalam pemeriksaan x-ray kloter 7 ini tidak ditemukan barang bawaan yang melanggar ketentuan perjalanan udara, dari jauh hari sebelumnya kami telah mengingatkan kepada calon jemaah perihal barang bawaan," ujar Intihan. 

 

BACA JUGA:Karena Terlalu Cerdas, Abu Nawas Berharap Tuannya Meninggal Dunia

Masuknya koper ke asrama ini akan dilakukan bertahap, maksimal pada h-1 cjh masuk ke asrama haji. Koper ini masuk setiap pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: