Iklan dempo dalam berita

Cara Wanita Tampil Stylish Tetapi Tetap Berinvestasi dengan Aset, Begini Caranya

Cara Wanita Tampil Stylish Tetapi Tetap Berinvestasi dengan Aset, Begini Caranya

Emas telah lama diakui sebagai aset berharga yang dicari oleh banyak orang--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM -  Mengapa tidak menciptakan hubungan harmonis antara investasi dan penampilan yang memikat? Saat bunda ingin menjadi istri kesayangan suami, bunda bisa mengambil langkah cerdas dengan mengalokasikan sebagian uang belanja untuk berinvestasi dalam emas.

BACA JUGA:4 Hal Inilah yang Menjadikan Logam Mulia Emas Cocok untuk Investasi Masa Depan

Betapa menariknya ketika kita memikirkan penampialn bergaya dan diwujudkan sambil merencanakan masa depan keuangan yang lebih stabil. Emas telah lama diakui sebagai aset berharga yang dicari oleh banyak orang. Dinamikanya yang menunjukkan tren kenaikan nilai dari waktu ke waktu dan keluwesan dalam likuiditasnya menjadikan emas pilihan utama sebagai instrumen investasi. 

BACA JUGA:Tidak Setuju Pria Pakai Emas untuk Cicin Kawin, Logam Mulia Ini Alternatif Penggantinya

Namun, bagaimana jika emas tersebut telah dirancang menjadi perhiasan, bukan lagi dalam bentuk batangan yang memiliki kemurnian tinggi? Apakah emas dalam wujud perhiasan masih bisa dianggap sebagai pilihan yang layak dan cerdas untuk berinvestasi guna meraih keuntungan serta mengamankan keadaan finansial di masa depan?

BACA JUGA:Emas Perhiasan Vs Batangan, Manakah yang Lebih Worth It untuk Investasi?

Berikut keuntungan yang bisa bunda dapatkan ketika berinvestasi emas:

1. Harganya Terus Tumbuh Seiring Waktu

Salah satu keunggulan dari berinvestasi dalam emas perhiasan adalah kemampuannya untuk meningkatkan nilainya seiring berjalannya waktu jika disimpan dalam jangka panjang. Seperti halnya emas batangan, emas perhiasan juga mengandung logam mulia yang membuat nilainya dapat terus berkembang sejalan dengan fluktuasi harga emas.

BACA JUGA:Ada 6 Logam Mulia Selain Emas yang Dijadikan Material untuk Perhiasan, Kamu Suka yang Mana?

Namun, perlu diperhatikan bahwa tingkat kenaikan harga emas perhiasan dapat berbeda-beda tergantung pada kadar kemurnian atau karat emas. Hal ini disebabkan oleh campuran dengan logam lain seperti perak, tembaga, paladium, dan lainnya dalam emas perhiasan yang membuat nilai perhiasan tidak sebesar emas murni.

Jadi, tak perlu cemas bahwa membeli emas perhiasan akan membuat nilainya terus merosot. Yang penting, pahami bahwa produk emas ini mungkin tidak memberikan tingkat pengembalian investasi seoptimal yang bisa bunda dapatkan saat berinvestasi dalam emas murni atau emas batangan.

BACA JUGA:Begini Tips Cara Merawat Logam Mulia Emas Dirumah untuk Investasi Jangka Panjang

2. Memiliki Model yang Trendi dan Banyak Kegunaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: